Ini Keinginan Lindelof Setelah Jadi Bek Anyar MU

👍 Sepakbola Inggris

Ini Keinginan Lindelof Setelah Jadi Bek Anyar MU

ini-keinginan-lindelof-setelah-jadi-bek-anyar-mu

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bek anyar Manchester United (MU) Victor Lindelof mempunyai Sepakan bebas yang cukup baik. ia yakin kemampuannya Selayak algojo bola mati dapat menolong Setan Merah musim yang akan datang.

Ini Keinginan Lindelof Setelah Jadi Bek Anyar MU

ini-keinginan-lindelof-setelah-jadi-bek-anyar-mu

“Aku cukup baik bola mati. Jadi jika aku mendapat peluang untuk melakukan Sepakan bebas, aku pikir aku akan berani melakukan pengambilannya,” kata Lindelof pada MUTV.

MU sudah mempunyai banyak eksekutor bola mati. dimulai dari Juan Mata, Paul Pogba, hingga Marcus Rashford. Kini algojo mereka bertambah lagi Ketampilan Lindelof.

Pemain 22 tahun itu telah memberi bukti kehebatannya di Liga Portugal. ia melesakkan gol melewati Sepakan bebas ke gawang Sporting Lisbon.

Setan Merah sendiri membeli Lindelof dari Benfica seharga 35 juta euro. akan tetapi, nilai ini bisa naik menjadi 45 juta euro, jika bek 22 tahun itu menggapai beberapa target yang dipasang selama masa baktinya di Old Trafford. MU mengontrak Lindelof selama empat tahun ke depan.

Lindelof mengawali kariernya Vasteras, sebelum gabung Benfica pada 2012. Club itu, ia bermain 73 kali dan memenangkan tiga Liga Portugal, satu Piala Liga, satu Piala Nasional dan satu Piala Super Super Portugal.

Lindelof juga telah mengoleksi 12 caps Timnas Swedia. ia ialah customeran ke5 Mourinho, sesudah musim lalu membuat datang Eric Bailly, Zlatan ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba.

Komentar
To Top