Ini Kelemahan Juventus Menurut Luka Modric

👍 Sepakbola Spanyol

Ini Kelemahan Juventus Menurut Luka Modric

ini-kelemahan-juventus-menurut-luka-modric

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Gelandang Los Blancos (Real Madrid) Luka Modric menilai Juventus amat rapuh dalam terjangan gempuran balik. Perihal inilah yang menjadi kunci keberhasilan menang Los Blancos di final Liga Champions.

Ini Kelemahan Juventus Menurut Luka Modric

ini-kelemahan-juventus-menurut-luka-modric

Los Blancos (Real Madrid) menang 4-1 atas Juventus pada final Liga Champions di Cardiff di akhir pekan yang lalu. Dalam laga itu, Juventus lebih dominan. akan tetapi Madrid lebih beresiko pada waktu itu melakukan terjangan gempuran balik.

berbasickan Modric, Los Blancos memang sengaja membiarkan Bianconeri merajai kompetisi dan berusaha, membalas lewat terjangan gempuran balik. “pengasuh Los Blancos (Real Madrid) Zinedine Zidane mendapatkan titik lemah pertahanan Bianconeri dan kami Siapkan diri selama sepekan pemikiran itu,” kata Modric pada Sportske Novosti.

“Bek-bek Juve fantastis waktu mereka berada dalam posisi, tapi mereka tidak baik Apa bila Anda bisa melakukan terjangan gempuran balik.”

“Kami mempelajarinya dan bagaimana kami berhasil membuat sesuatu tiga dari empat gol kami di final terjangan gempuran balik. Aku mengucapkan selamat pada Zidane disebabkan telah mendapatkan kelemahan lawan. itu ialah kunci permainan,” tutur Modric menamatkan.

ini jadi gelar Champions ke-12 sepanjang histori Los Blancos (Real Madrid) di kompetisi ini atau yang ke-3 dalam empat tahun paling akhir. Los Blancos ialah tim pertama yang menjaga gelar Liga Champions dua musim beruntun.

Komentar
To Top