Ini Nama-Nama Pemain yang Sudah Menolak Gabung MU

👍 Sepakbola Inggris

Ini Nama-Nama Pemain yang Sudah Menolak Gabung MU

Ini Nama-Nama Pemain yang Sudah Menolak Gabung MU

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mulai menatap perjalanan timnya di musim depan. Selain akan mengevaluasi penampilan tim, MU juga bakal mengincar beberapa pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Mourinho optimistis, suntikan tenaga baru ini akan memperbesar peluang MU menjuarai Liga Inggris musim 2017/18.

Saat ini, Mourinho dan jajaran direksi MU diperkirakan mulai mengalihkan fokus untuk membangun tim di musim depan.

β€œMelihat perjalanan kami di musim ini, saya rasa tim ini sudah berada di posisi yang bagus. Juli mendatang, kami akan siap membuka pintu kepada dua sampai tiga pemain baru untuk membantu meningkatkan level tim ini,”

Sebelumnya, MU sudah menggelontorkan lebih dari 150 juta pounds pada musim panas lalu untuk merekrut pemain top seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly. Namun, hingga kini Setan Merah masih kesulitan bersaing di tangga juara Liga Inggris.

Sejumlah bintang klub-klub Eropa mulai dibidik sebagai target top MU. Meski begitu, beberapa pemain justru menolak tawaran MU dengan beberapa alasan:

1. Willian

Jose Mourinho dikabarkan mengalihkan perhatiannya ke pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, sebagai target transfer mereka di musim panas. Pasalnya, upaya Mourinho untuk merayu mantan anak asuhnya di Chelsea, Willian, gagal.

Bujukan Mourinho ditolak pemain asal Brasil tersebut. Seperti dilansir Mirror, Wilian bersikeras masih bahagia di Stamford Bridge bersama klub juara bertahan Liga Utama Inggris itu.

Meski demikian, Mourinho tetap ingin mengisi sisi kanan serangannya. Karenanya, dia memalingkan target ke Lucas Moura, yang menutup musim ini dengan raihan 19 gol dan enam assist bersama PSG.

Mourinho dan tentu saja MU harus menyiapkan mahar yang tidak sedikit untuk mendatangkan Moura, mengingat PSG juga tak membayar murah kepada Sao Paulo empat tahun silam.

2.Β Raphael Varane

Varane kerap diisukan akan hengkang dan akan bergabung dengan MU. Mourinho digadang-gadang menjadi biang kerok di balik rumor transfer ini.
Maklum, Mourinho dan Varane memiliki hubungan yang cukup akrab karena pernah bermitra di Real Madrid.

Namun, bek asal Prancis tersebut menolak kabar tersebut. Ia mengaku tidak pernah berniat meninggalkan Los Blancos saat ini.

Varane merasa baik-baik di Madrid dan ingin terus berkembang bersama klub ini. Menurut dia, situasi di Madrid juga sangat mendukung untuk bisa jadi pemain terbaik.

“Saya percaya bertahan di sini adalah keputusan tepat. Saya ingin mencapai level terbaik saya pada musim ini,” ujar Varane.

3.Β Jose Fonte

Mourinho sempat mencari pemain untuk menambah lini belakang Setan Merah. Pemain beruntung yang menjadi bidikan Mourinho adalah Jose Fonte.

Tapi, keinginan Mourinho untuk mendapatkan pemain berusia 32 tahun itu bertepuk sebelah tangan. Dan, peluang Mourinho untuk merekrutnya semakin mengecil menyusul pernyataan pelatih Southampton, Claude Puel.

“Situasi untuk Fonte kini sudah berakhir dan ia akan kembali normal. Fonte sekarang hanya fokus pada permainan dan timnya. Ia sudah diskusi dengan bagus bersama direktur sepak bola kami, chairman, dan kini segalanya sudah oke,” tutur Puel.

Komentar
To Top