Ini Pemain-Pemain Incaran Barcelona di Bursa Transfer Musim ini

👍 Sepakbola Spanyol

Ini Pemain-Pemain Incaran Barcelona di Bursa Transfer Musim ini

Deretan Pemain yang Jadi Incaran Barcelona di Bursa Transfer

5 Pemain yang Paling Diincar Barcelona Saat Ini

Performa Barcelona musim ini dianggap kurang konsisten. Hal tersebut yang membuat tim asal Katalan ini belum mampu memuncaki klasemen La Liga dan kalah telak di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Tak sedikit yang berpendapat, generasi emas Barcelona sudah berakhir. Ini saat yang tepat untuk klub berjulukan Los Blaugrana itu untuk membenahi skuatnya.

Kedatangan pemain anyar diyakini bisa membuat Barcelona kembali disegani di Spanyol dan Eropa. Namun, pembelian yang dilakukan Barcelona harus pemain yang tepat dan sesuai kebutuhan.

Sejumlah pemain sudah dikaitkan dengan Barcelona. Rumor telah terbangunnya komunikasi hingga negosiasi juga sudah diberitakan sejumlah media.

Urusan dana, Barcelona sepertinya tidak perlu khawatir karena mereka selalu punya uang untuk transfer pemain. Berikut lima pemain yang paling diincar Barcelona:

5. Nelson Semedo

Kebutuhan Barcelona akan pemain baru untuk lini belakang sudah tak terbantahkan lagi. Bek tengah dan bek kanan menjadi area yang perlu direvolusi.

Full-back Benfica, Nelson Semedo menjadi salah satu pemain incadan Barcelona. Pemain berusia 23 tahun ini bisa menjadi solusi pertahanan Barcelona yang kian mudah ditembus musim ini.

Barcelona bahkan sudah mengirim perwakilan untuk memantau langsung permainan Semedo. Pemain asal Portugal itu dipercaya memiliki harga lebih dari 25 juta euro.

4. Marquinhos

Barcelona kini tengah melakukan pendekatan dengan salah satu bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos. Dengan kemampuan dan kualitas yang dimiliki Marquinhos, Barcelona perlu menggelontorkan dana besar.

Selain baru berusia 22 tahun, Marquinhos tak tergantikan posisinya di lini belakang PSG. Marquinhos bisa bergantian dengan Samuel Umtiti sebagai pendamping Gerard Pique di lini belakang.

Pemain asal Brasil ini bahkan dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona. Semua tergantung harga yang dibanderol PSG untuk Marquinhos.

40 juta euro menjadi harga minimal yang akan diminta PSG bagi para peminat Marquinhos. Namun, bukan mustahil, selain uang, Barcelona akan menawarkan pemain sebagai bagian dari transfer.

3. Marco Reus

Marco Reus sudah sejak dua musim lalu disebut-sebut menjadi incaran Barcelona. Namun, transfer Reus belum juga menjadi kenyataan.

Borussia Dortmund belum rela melepas winger internasional Jerman itu ke klub lain. Harga fantastis diminta Dortmund kepada klub-klub peminat Reus, termasuk Barcelona.

Reus memang pemain spesial, yang diprediksi bisa dengan mudah beradaptasi di Barcelona. Harga Reus bisa lebih dari 50 juta euro, Barcelona tentu rela membayar uang sebesar itu demi kualitas pemain berusia 27 tahun itu.

2. Isco

Barcelona disebut-sebut terus memantau situasi gelandang serang Real Madrid, Isco. Bahkan, Isco sudah mengutarakan keinginan meninggalkan Real Madrid demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Isco seringkali lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti di Madrid. Barcelona dilaporkan diam-diam menanti kabar Isco menolak memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos.

Namun, Isco kemungkinan meminta klausul menit bermain yang lebih bila dia bergabung dengan Barcelona. Harga Isco tidak akan terlalu mahal untuk kualitas yang dimiliki pemain asal Spanyol ini.

1.Hector Bellerin

Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, dikabarkan masih menjadi target transfer utama Barcelona. Barcelona akan mengajukan tawaran terhadap Bellerin musim panas nanti.

Status Bellerin sebagai pemain jebolan akademi La Masia kian memudahkan proses transfernya ke Barcelona. Nilai transfer Bellerin juga bukan masalah bagi Barcelona, karena kebutuhan pemain di posisi bek kanan sangat tinggi

Klub berjulukan Blaugrana ini masih membutuhkan pengganti untuk Dani Alves. Bellerin sendiri masih terus bungkam dengan rumor kembalinya dia ke Barcelona di masa depan.

Komentar
To Top