Ini Pemain yang Jadi Pembelian Pertama Manchester United Di Bursa Transfer Musim Panas?

👍 Sepakbola Inggris

Ini Pemain yang Jadi Pembelian Pertama Manchester United Di Bursa Transfer Musim Panas?

Ini Sosok Pemain yang Jadi Pembelian Pertama Manchester United Di Bursa Transfer Musim Panas

Manchester United  dilaporkan telah menyetujui kesepakatan secara prinsip untuk mendatangkan bek serbabisa milik Paris Saint-Germain, Serge Aurier. Kabarnya, kesepakatan itu tinggal menunggu waktu saja.

Menurut media asal Prancis L’Equipe, pemain  berusia 24 tahun itu menolak untuk menandatangani kontrak baru di Parc des Princes. Kontrak Aurier sendiri di PSG akan berakhir di musim panas 2019 mendatang.

Kesepakatan lisan

Manchester United diduga telah memanfaatkan kondisi Aurier yang tak mau memperpanjang kontrak ini. Bahkan, media asal Prancis itu juga memberitakan bahwa Aurier juga telah sepakat secara lisan untuk pindah ke Old Trafford.

Pemain internasional Pantai Gading ini diyakini ingin bekerja sama dengan manajer United, Jose Mourinho dan kembali bermain dengan striker Zlatan Ibrahimovic. Seperti diketahui Aurier dan Ibra sempat bekerja sama selama satu musim di PSG musim lalu.

Selain itu, Aurier juga tak terlalu sering dimainkan oleh Unai Emery di musim ini. Mantan pemain Racing Lens itu hanya 19 kali di tampilkan di Ligue 1 musim ini dengan torehan empat assist.

Bek serbabisa dan bengal

Guna mengamankan tanda tangan Serge Aurier, Manchester United harus menyiapkan dana 16 juta poundsterling.

Serge Aurier adalah tipe bek serbabisa. Posisi aslinya adalah seorang bek kanan, tapi ia juga fasih jika harus dimainkan sebagai bek tengah bahkan bek kiri sekalipun.

Satu hal yang mungkin harus diwaspadai United dari pemain ini adalah sikapnya di luar lapangan yang kadang kelewatan. Aurier sempat beberapa kali harus berurusan denagn kepolisian Prancis karena tindakan tak terpujinya di luar lapangan.

Komentar
To Top