Ini Saran Dani Alves Untuk Dybala

👍 Sepakbola Italia

Ini Saran Dani Alves Untuk Dybala

ini-saran-dani-alves-untuk-dybala

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Bek Juventus, Dani Alves, memberi saran pada Paulo Dybala untuk beranjak Bianconeri guna menambah cerita sehingga bisa menjadi paling baik didunia.

Ini Saran Dani Alves Untuk Dybala

ini-saran-dani-alves-untuk-dybala

Dani Alves gabung Juventus pada awal musim 2016-17. Di Club tersebut, ia bertemu Paulo Dybala yang mempunyai talenta hebat Selayak pemain sepakbola.

Selayak pemain yang sarat akan cerita, Dani Alves menganjurkan Dybala untuk tidak menutup peluang pergi dari Juventus.

“Aku sering melakukan diskusi Paulo Dybala. Aku memberinya saran untuk beranjak Juventus suatu waktu nanti jika ingin meluaskan kemampuannya,” tutur Dani Alves pada waktu itu diwawancarai Esporte interativo.

“Dia layaknya berlian yang sedang bersinar. Kami banyak sharing cerita. Dia harus gabung Club paling besar didunia.”

“ cerita yang semakin banyak, Dybala bisa menjadi pemain paling baik didunia pada masa mendatang,” ungkap bek asal Brasil tersebut.

Beberapa waktu lalu, Paulo Dybala sering dikaitkan dua Club top didunia, ialah Los Blancos (Real Madrid) dan Barcelona. Dybala dimaksud mampu menjadi berhasilor Lionel Messi, baik itu di timnas Argentina maupun di Barcelona.

Pada musim 2016-17, Paulo Dybala dan Dani Alves gagal mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Juventus sesudah takluk 1-4 dari Los Blancos (Real Madrid) pada kompetisi final.

Komentar
To Top