Ini Tuntutan Wenger Setelah Menang 3 – 0

👍 Sepakbola Inggris

Ini Tuntutan Wenger Setelah Menang 3 – 0

ini-tuntutan-wenger-setelah-menang-3-0

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Arsenal memang mampu menang telak 3-0 atas West Ham United, Kamis (5/4) dini hari WiB. akan tetapi, Manajer Arsene Wenger, tetap belum puas tetapsi anak asuhnya.

Ini Tuntutan Wenger Setelah Menang 3 – 0

ini-tuntutan-wenger-setelah-menang-3-0

Sebelum duel melawan West Ham di Stadion Emirates, Arsenal memang tak cukup tetap. Mereka bahkan cuma menggapai tiga keberhasilan menang dalam 10 kompetisi paling akhir di seluruh kompetisi.

akan tetapi, kebangkitan The Gunners nampak waktu lakukan jamuan West Ham yang sekalian salah satu rival sekota. Gol-gol dari Mesut Oezil, Theo Walcott, dan Olivier Giroud, membawa Arsenal menjaga asa menggapai tiket Liga Champions.

Wenger berterus terang gembira melihat kebernasib baikan timnya sudah menjadi baik. akan tetapi, dia tak lagi terima jika Laurent Koscielny dan kawan-kawan tetap tampil bak roller-coaster alias fluktuatif.

โ€œWest Ham bertahan bagus pada babak pertama dan kami harus mendapatkan solusi di babak ke-2. Kami lebih meyakinkan sesudah jeda. Kami keluar dari masa sukar dan keyakinan kami perlahan-lahan kembali,โ€ kata Wener pada BBC Sport.

โ€œKami berada dalam sprint akhir di Premier League. tetapsi akan amat mutlak. Kami mempunyai cacat kecil di lini depan depan. Kami mempunyai kebolehjadian lebih kecil untuk kehilangan poin,โ€ imbuhnya.

Dalam laga ini, Oezil tak cuma membuat sesuatu satu gol, pun memberikan satu assist untuk gol Walcott. tatkala, Alexis Sanchez tampil apik mengkreasi sebanyak peluang Walau gagal mendulang gol.

Menariknya, ke-2 pemain ini tengah menjadi sasaran kritik akibat penampilan labil dan urung membuat baru perjanjian Arsenal. โ€œOezil dan Sanchez pemain yang mutlak, tapi seluruh juga bermain baik. Anda tidak dapat katakan ada pemain yang tampil jelek,โ€ tandas Wenger.

Komentar
To Top