Ini Video Gol Terbaik Premier League 2016-2017

👍 Sepakbola Inggris

Ini Video Gol Terbaik Premier League 2016-2017

Ini Video Gol Terbaik Premier League 2016-2017

Gelandang Liverpool, Emre Can, dianugerahi titel pencetak gol terindah di gelaran Liga Inggris musim 2016/2017. Raihan ini didapatnya usai bikin lesakan spektakuler ke gawang Watford, sekaligus menjadi penentu kemenangan 1-0 pada 2 Mei lalu.

Can menjadi penentu kemenangan The Reds di Vicarage Road, kandang Watford, saat liga memasuki pekan-pekan krusial. Menyambut umpan dari Lucas Leiva, midfielder Jerman berdarah Turki tersebut memperdaya kiper Heurelho Gomes dengan sebuah tendangan salto memukau. Itu jadi satu-satunya gol di laga tersebut.

Liverpool yang musim ini menargetkan untuk kembali finis di zona Liga Champions cukup tertolong dengan gol dari Can tersebut. Jika tidak tercipta, impian untuk kembali ke pentas tertinggi antar klub di benua Eropa akan jadi mimpi belaka untuk kesebelasan asuhan Jurgen Klopp ini.

Ternyata kisah heroik gol Can tidak berhenti sampai di situ. Rupanya gol tersebut sukses dinobatkan jadi yang terindah sepanjang gelaran 2016/2017. Ini jelas jadi kegembiraan tambahan bagi segenap publik Merseyside Merah termasuk Can sendiri.

 

Eks Bayer Leverkusen ini sendiri berhasil mengalahkan gol-gol indah lainnya yang juga masuk nominasi. Di antaranya ada gol sepakan gunting dari bomber West Ham United, Andy Carrol ke gawang Crystal Palace, gol solo run milik Eden Hazard di laga Cheslea vs Arsenal, serta finishing kelas dunia ala kalajengking yang dibuat playmaker Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, saat melawan Sunderland. Gol dengan tumit milik Olivier Giroud ke gawang Palace tidak masuk nominasi karena kalah di penghargaan bulanan dari gol Carrol di atas.

Komentar
To Top