Ini yang Dilakukan Terry Waktu Dilatih Oleh Mourinho

👍 Sepakbola Inggris

Ini yang Dilakukan Terry Waktu Dilatih Oleh Mourinho

ini-yang-dilakukan-terry-waktu-dilatih-oleh-mourinho

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Legenda Chelsea John Terry mengungkap pengorbanannya di era Manajer Jose Mourinho. Terry berterus terang memakai penghilang rasa sakit Untuk dapat beraksi di lapangan.

Ini yang Dilakukan Terry Waktu Dilatih Oleh Mourinho

ini-yang-dilakukan-terry-waktu-dilatih-oleh-mourinho

perjanjian Terry Chelsea akan habis pada 30 Juni mendatang. Pemain 36 tahun itu pun mengungkap pengorbanan yang ia lakukan di era Mourinho.

“Aku ingat pada masa Jose Mourinho, dia amat membutuhkan Aku untuk bermain atau berlatih waktu kaki atau tulang Aku patah,” kata Terry di ditus resmi Club.

“Aku memakai dua suntikan di jari kaki Aku setiap hari selama satu tahun penuh, satu sebelum latihan dan terkadang-kadang dokter harus menyuntikkannya lagi disebabkan sesinya kian lebih satu jam.”

“Suntikan itu cuma diberikan untuk Aku. Aku bermain penghilang rasa sakit berulang-kali. Pada 2015 pada waktu itu Aku bermain setiap menit dari setiap kompetisi, Anda cuma mendapatkan jalan.”

“Tapi, Aku akan membuatnya lagi besok. Walau kedengarannya gila, tapi Anda akan memberikan hidup Anda untuk Club sepakbola, sesudah mereka memberi Anda banyak hal selama bertahun-tahun,” Terry menambah.

Selama 20 tahun lakukan belaan The Blues, Terry jumlah semua memberikankan 65 gol dan 29 assist dari 689 kompetisi di seluruh kompetisi. ia turut memberikankan satu titel Liga Champions, satu Liga Europa, 5 Premier League, 5 Piala FA, dan tiga Piala Liga inggris.

Komentar
To Top