Ini yang Terjadi Bila Messi KW Bertemu Dengan Lionel Messi Asli

👍 Sepakbola Spanyol

Ini yang Terjadi Bila Messi KW Bertemu Dengan Lionel Messi Asli

Ini yang Terjadi Bila Messi KW Bertemu Dengan Lionel Messi Asli

Beberapa pekan lalu, dunia sepakbola dihebohkan oleh seorang pelajar asal Iran yang sangat mirip dengan megabitang Barcelona, Lionel Messi. Adalah Reza Paratesh yang memang memiliki wajah sangat mirip dengan peggawa 30 tahun tersebut.

Mulai dari gaya rambut, hingga jenggot yang dimiliki Paratesh memang tidak ada bedanya dengan Messi. Terlebih, ia sering mengenakan seragam Barcelona saat keluar rumah.

Kehebohannya tersebut mengundang simpati salah satu agen perjalanan di Spanyol, Destinia. Setelah melakukan pencarian, mereka akhirnya berhasil menemukan sosok Paratesh.

Menurut berita yang dimuat Marca, Selasa (25/7/2017), Destinia akan memberikan hadiah kepada Paratesh berupa perjalanan ke Spanyol. Rencanannya, ia akan mengunjungi markas Blaugrana –julukan Barca, Stadion  Camp Nou.

Tidak hanya itu, Destinia juga kini tengah mengupayakan agar Messi KW tersebut bisa bertemu dengan yang asli. Meski sampai sekarang belum ada kabar pasti yang menyebutkan apakah kedua Messi tersebut akan bertemu atau tidak.

Messi saat ini masih berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim bersama seluruh penggawa Barcelona. La Pulga baru saja mempersembahkan kemenangan 2-1 untuk Blaugrana saat menghadapi Juventus di International Champions Cup 2017.

Komentar
To Top