Iniesta Berencana Tinggalkan Barca

👍 Sepakbola Spanyol

Iniesta Berencana Tinggalkan Barca

iniesta-berencana-tinggalkan-barca

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Andres iniesta berterus terangi ada kebolehjadian beranjak Barcelona pada suatu waktu nanti disebabkan tak akan menamatkan kariernya di Camp Nou. Nama Juventus pun dihubungkan playmaker timnas Spanyol tersebut.

Iniesta Berencana Tinggalkan Barca

iniesta-berencana-tinggalkan-barca

perjanjian iniesta Barca akan habis di akhir musim yang akan datang. Ditengarai pemain 33 tahun ini akan pergi dan Juventus menjadi pelabuhannya sehingga dia bertemu lagi eks rekannya, Dani Alves.

“senantiasa ada kebolehjadian bahwa saya tak akan menamatkan karier Blaugrana,” tutur iniesta dalam sesuatu wawancara RAC1.

“Saya tidak menyebutkan serta apa pun tentang kebolehjadian pembaruan perjanjian, tetapi saya harus menaksir situasi berbasickan tampilan musim sekarang ini. sesudah di, saya akan bikin ketetapan.”

Pada musim 2016-2017, iniesta kehilangan menit bermain yang tidak sedikit dibanding musim-musim yg terlebih dahulu. Jebolan akademi Barca ini cuma tampil dalam 23 kompetisi La Liga, 8 duel Liga Champions, 4 pada Copa del Rey dan tidak bermain penuh dalam Supercopa. Jika dijumlah semua, iniesta cuma bermain 2.198 menit.

Jumlah menit bermain tersebut berefek amat signifikan kepada peran sertanya bagi tim. iniesta cuma membuat hasil satu gol dalam ajang Liga Champions dan cuma bikin enam assist (3 di La Liga dan 3 di Liga Champions).

Komentar
To Top