Iniesta Sudah Beri Sinyal Untuk Pensiun Di Barcelona

👍 Sepakbola Spanyol

Iniesta Sudah Beri Sinyal Untuk Pensiun Di Barcelona

iniesta-sudah-beri-sinyal-untuk-pensiun-di-barcelona

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Gelandang Barcelona Andres iniesta berterus terang punya impian untuk gantung sepatu di Camp Nou. Pemain 33 tahun tersebut mengharapkan hal tersebut bisa terealisasi.

Iniesta Sudah Beri Sinyal Untuk Pensiun Di Barcelona

iniesta-sudah-beri-sinyal-untuk-pensiun-di-barcelona

perjanjian iniesta El Barca akan selesai pada Juni 2018. hingga kini negosiasi perpanjangan perjanjian belum mengadakan perjumpaan kata sepakat. Walau seperti itu, iniesta tak sungkan mengungkapkan niatnya untuk gantung sepatu Barcelona.

โ€œAku senantiasa menyebutkan bahwa aku ingin pensiun di Barcelona. ini ialah Club yang aku bela sejak mempunyai usia 12 tahun,โ€ kata iniesta pada Football Espana.

โ€œAku tetap punya waktu bertahun-tahun untuk bermain di level paling tinggi, sehingga terlalu dini untuk menjadi penentu masa depanku. Tapi Barcelona ialah tempat yang aku inginkan dan aku mengharapkan bisa bertahan untuk waktu yang lama,โ€ tutur iniesta menambah.

Pada Divisi Primera 2016-17, iniesta tercatat cuma 13 kali menjadi starter untuk Barcelona. akan tetapi hal tersebut tidak menghapuskan kenyataan kalau iniesta ialah satu diantara pemain legendaris Barcelona.

Keberhasilan menggapai gelar Copa del Rey 2016-17, menjadikannya menggapai trofi ke-29 Club asal Catalunya tersebut.

iniesta sendiri gabung akademi Barcelona sejak 1996. Blaugrana, iniesta telah bermain dalam 624 kompetisi di seluruh kompetisi catatan 54 gol dan 134 assist. ia sekarang ini juga memegang ban kapten Barcelona.

Komentar
To Top