Iniesta Tak Bisa Menahan Neymar Untuk Hengkang

👍 Sepakbola Spanyol

Iniesta Tak Bisa Menahan Neymar Untuk Hengkang

iniesta-tak-bisa-menahan-neymar-untuk-hengkang

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Gelandang Barcelona, Andres iniesta, menyebutkan dirinya tidak mempunyai kuasa untuk menahan Neymar tetap di Barcelona. Pemain yang berhasil menggapai trofi Piala Dunia timnas Spanyol tersebut menghargai serta apa pun ketetapan yang diambil Neymar kedepannya.

Iniesta Tak Bisa Menahan Neymar Untuk Hengkang

iniesta-tak-bisa-menahan-neymar-untuk-hengkang

“Dalam sepakbola, segalanya bisa mungkin berlangsung. Pemain yang menjadi penentu. Kita lihat saja,” kata iniesta diambil Marca pada Sabtu, (29/7/2017).

iniesta berterus terang dirinya tidak bisa memikirkan Barcelona tanpa Neymar. Untuk itu, ia mengharapkan Pemain yang berasal dari Brasil tersebut tetap memakai seragamBlaugrana untuk jangka waktu yang lama. ia menyebutkan, sesuatu kerugian apa bila Barca memperoleh 198 juta pound, tapi harus kehilangan Neymar.

“Dia salah satu pemain paling baik dunia. Jadi aku mengharapkan dia tetap bermain untuk Barcelona dalam satu tahun ke depan. itu akan amat berguna untuk tim dan dirinya sendiri. Tidak diragukan lagi, mempunyai Neymar di dalam tim, lebih berharga dibanding serta apa pun,” lanjut iniesta.

Hampi seirama iniesta, duet Neymar di lini depan, Luis Suarez juga menyebutkan tidak bisa mengatur kemana eks pemain Santos itu pergi. Selayak seorang kawan, ia mendoakan yang paling baik dan menghargai seluruh ketetapan yang diambil sang pemain.

“Aku pikir tak ada yang perlu disarani. Kita tunggu saja penjelasan dari Ney, dam kita harus beri dukungan serta apa pun yang ia katakan. Walaupun kami ingin dia tetap disini tim. amat gembira bisa bermain nya,” kata eks tukang serang Setan Merah atau Liverpool tersebut.

eks pemain Santos itu di info-kan semakin dekat Club kaya asal Prancis, (PSG) Paris Saint Germain (PSG). PSG di info-kan setuju untuk membuat hidup release clause pemain Brasil tersebut yang menggapai 198 juta pounds.

Komentar
To Top