Inilah Kunci Sukses Zidane Menurut Lucas Vazquez

👍 Sepakbola Spanyol

Inilah Kunci Sukses Zidane Menurut Lucas Vazquez

inilah-kunci-sukses-zidane-menurut-lucas-vazquez

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Winger Los Blancos (Real Madrid), Lucas Vazquez, mengungkapkan kunci keberhasilan pengasuh Zinedine Zidane mempersembahkan prestasi untuk Clubnya musim lalu.

Inilah Kunci Sukses Zidane Menurut Lucas Vazquez

inilah-kunci-sukses-zidane-menurut-lucas-vazquez

berbasickan Vazquez, Zidane telah menepati janjinya untuk memberi peluang pada seluruh pemain Los Blancos (Real Madrid) untuk bersinar. Terbukti, sepanjang musim 2016-17, pengasuh asal Prancis itu sering bikin terapan kebijakan Perputaran.

Upaya Zidane membuahkan hasil yang positif. Dia menolong Los Blancos (Real Madrid) Menjadi Sang Juara Divisi Primera untuk pertama kalinya sejak musim 2011-12 dan membuat ukiran histori Selayak Club pertama yang menggapai trofi Liga Champions dalam dua musim beruntun.

“Aku gembira fakta bahwa Aku bermain sebanyak 50 kali. itu catatan yang mutlak. Jika Aku bermain bagus, itu disebabkan keyakinan pengasuh yang memberi peluang yang besar pada Aku. Aku cuma berusaha, membayar keyakinan dia di lapangan dan mengharapkan bisa melakukan itu untuk waktu yang lama,” tutur Vazquez, layaknya Seperti yang Aku kutip dari Marca.

“itu salah satu rahasia kecil dari keberhasilan kami. Fakta bahwa kami bisa melakukan 9 atau 10 pergantian dalam kompetisi bikin tim mempunyai tambah banyak waktu beristirahat dan seluruh pemain di skuat lebih ikut serta. Kami bisa menggapai laga mutlak layaknya final Liga Champions situasi bugar layaknya waktu mengawali musim lalu,” imbuhnya.

“itu bikin kami bisa melakukan saingan bagus dalam Divisi Primera dan Liga Champions. itu juga memberi kami peluang yang bagus untuk Menjadi Sang Juara dua ajang tersebut. Sejak awal musim, dia menyebutkan idenya dan peran kami masing-masing. sesungguhnya, dia mengkonkretkan itu,” tutur Vazquez.

“Dia memberikan peluang dan menit bermainpada seluruh pemain. itu bikin kami berhasil Selayak tim dan pribadial. Zidane cuma memohon Anda berlatih bagus dan akan menjadi penentu siapa yang akan nampak dalam kompetisi,” pungkasnya.

Sepanjang musim lalu, Lucas Vazquez mendapat peluang tampil dalam 50 laga di beragam ajang dari Zinedine Zidane. Dia memberikankan empat gol dan 14 assist bagi Los Blancos (Real Madrid).

Komentar
To Top