Inilah Lawan yang Ditakuti Nainggolan

👍 Sepakbola Italia

Inilah Lawan yang Ditakuti Nainggolan

inilah-lawan-yang-ditakuti-nainggolan

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Gelandang AS Roma Radja Nainggolan mengungkap lawan terberatnya di lapangan. Dia ialah gelandang Napoli, Jorginho.

Inilah Lawan yang Ditakuti Nainggolan

inilah-lawan-yang-ditakuti-nainggolan

Nainggolan musim lalu mengantar Roma finis di peringkat dua Serie A. Giallorossi terpaut empat poin dari Juventus yang berhasil menggapai Scudetto. pada waktu itu ditanya siapa lawan terberatnya, Nainggolan justru tak menjadi penentu gelandang-gelandang Juventus. ia lebih menjadi penentu pemain Napoli, Jorginho.

“Lawan terberatku? Aku akan menyebutkan gelandang Napoli Jorginho. Dia senantiasa bermain di tengah, jarak satu meters. sukar menahannya dan menyetop permainannya,” kata Nainggolan di situs resmi Club.

“Dia bikin Anda lelah disebabkan dia menpengedarankan bola amat cepat, akan tetapi seakan tidak bergerak di posisinya. Anda harus mempunyai banyak energi untuk menjauhkan dia dari bola dan meredakan tekadnya. Jorginho sukar dihadapi,” Nainggolan menambah.

berbasickan CalcioNews24, jawaban Radja Nainggolan menjadi pukulan telak bagi eks gelandang Roma yang kini menguatkan Juventus, Miralem Pjanic. Nainggolan sendiri musim lalu menguatkan Roma dalam 36 kompetisi dan melesakkan 11 gol.

Nainggolan sendiri akan langsung memperpanjang perjanjiannya Roma. Gajinya pun meningkat pada kisaran kian lebih 4 juta euro per musim, dibanding pada perjanjian lamanya yang bernilai 3 juta euro (sekitar Rp 44,642 miliar) plus bonus.

perjanjian baru Nainggolan ini dikira-kira akan diadakan hingga Juni 2021. Dia pun mendapat opsi untuk perpanjangan satu musim lagi.

Komentar
To Top