Inilah Pemain yang Merubah Gaya Bermain Real Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Inilah Pemain yang Merubah Gaya Bermain Real Madrid

inilah-pemain-yang-merubah-gaya-bermain-real-madrid

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Gelandang Manchester City Fernandinho menilai salah satu faktor utama Los Blancos (Real Madrid) berhasil ialah Casemiro. Pemain yang berasal dari Brasil itu, kata Fernandinho, memegang fungsi mutlak dalam menjaga keseimbangan Los Blancos.

Inilah Pemain yang Merubah Gaya Bermain Real Madrid

inilah-pemain-yang-merubah-gaya-bermain-real-madrid

“Casemiro betul-betul telah mengganti Los Blancos (Real Madrid). Dalam dua atau tiga tahun paling akhir, dia bermain reguler dan memberi stabilitas besar pada Madrid serta juga Brasil,” kata Fernandinho di Soccerway.

Casemiro gabung Los Blancos (Real Madrid) pada 2012 lalu. Di awal kariernya Los Blancos, Pemain yang berasal dari Brasil itu jarang bermain. ia bahkan sempat dipinjamkan ke Porto.

Casemiro juga menolong Los Blancos menggapai trofi La Liga, Piala Super Eropa dan Piala Dunia AntarClub. Akan tetapi, pemain 25 tahun itu jarang jadi sorotan layaknya teman-temannya macam Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.

“Aku amat gembira untuk Casemiro, bahwa dia bisa beranjak Brasil untuk tunjukkan nilai sesungguhnya. Dia ialah salah satu pemain hebat dalam posisinya didunia sepakbola,” Fernandinho menamatkan.

Dalam dua musim paling akhir, Casemiro lakukan belaan Los Blancos (Real Madrid) dalam 77 laga di seluruh kompetisi. eks pemain Sao Paulo itu juga memberikankan 7 gol.

Komentar
To Top