Inilah Target Terbaru Liverpool Setelah Datangkan Salah

👍 Sepakbola Inggris

Inilah Target Terbaru Liverpool Setelah Datangkan Salah

inilah-target-terbaru-liverpool-setelah-datangkan-salah

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Legenda Setan Merah atau Liverpool Robbie Fowler mengharapkan perekrutan Mohamed Salah cuma awal dari belanja musim panas The Reds. ia juga mengharapkan tim asuhan Jurgen Klopp itu bisa membuat datang bek Southampton, Virgil van Dijk.

Inilah Target Terbaru Liverpool Setelah Datangkan Salah

inilah-target-terbaru-liverpool-setelah-datangkan-salah

Salah dibeli Setan Merah atau Liverpool dari AS Roma harga menggapai 39 juta euro. Proses kepindahan eks penggawa FC Basel itu terkatakan cepat. sesudah lulus tes medis, Salah langsung membuat tanda tangan perjanjian jangka panjang pada Kamis (22/6).

Musim lalu Salah tampil cemerlang Roma. ia memberikankan 15 gol dan 11 assist dalam 31 kompetisi Serie A. jumlah semua, ia memberikankan 19 gol di seluruh kompetisi.

“ customeran Salah ialah awal yang baik. Bagi Aku, dia terlihat layaknya customeran di mana Club melakukan dengaran apa yang diinginkan manajer, dan betul-betul pergi keluar dan membuat datang pemain type itu. Dia terlihat mempunyai seluruh aset yang sempurna untuk sistem Klopp, yang ialah awal yang baik,” kata Fowler di Daily Mirror.

sesudah Salah, Fowler mengharapkan belanja Setan Merah atau Liverpool belum selesai. Fowler pun menyarakan The Reds untuk kembali mengejar tanda tangan Van Dijk, sesudah yg terlebih dahulu mereka menyebutkan mundur dari perburuan Pemain yang berasal dari Belanda tersebut.

“Virgil van Dijk akan menjadi Keterangan besar, terlebih sesudah, haruskah kita menyebutkan, ‘Kesalahpahaman’ di awal musim panas ini. Jika mereka bisa membuatnya sekarang, itu akan amat bagus,” Fowler menambah.

Komentar
To Top