Insigne Tak Ingin Kenakan Nomor Milik Maradona

👍 Sepakbola Italia

Insigne Tak Ingin Kenakan Nomor Milik Maradona

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Lorenzo insigne menjamin dirinya tak memaksa untuk memperoleh jersey nomor 10 milik Diego Maradona. walaupun seperti itu, dia mengharapkan nomor itu bisa “dihidupkan” kembali.

Insigne Tak Ingin Kenakan Nomor Milik Maradona

Napoli sudah mengambil ketetapan untuk tidak memakai nomor 10 disebabkan dipensiunkan pada musim panas 2000. ini ialah langkah untuk menghargai legenda hidup mereka, Maradona, yang bermain di San Paolo dari 1984 hingga 1991.

“Aku tidak takut ide mengenakan nomor 10, tetapi Maradona senantiasa Maradona,” tutur insigne pada Sky Sport italia.

“Aku senantiasa menyebutkan semoga suatu hari nanti jersey itu bisa kembali diPerputaran, disebabkan menjadi impian seluruh striker untuk mengenakannya dan seluruh anak muda juga mempunyai ambisi.”

“Bagi Aku, nomor 24 yang dikenakan sekarang sudah bikinku bahagia disebabkan itu ialah angka ulang tahun istriku. Tidak benar bahwa Aku memohon kostum nomor 10 dan Aku pikir jika dibalikkan lagi, ketetapan itu tergantung pada Diego, bukan Club.”

insigne juga mengharapkan Napoli bisa membuat baru perjanjian Pepe Reina, layaknya yang sudah dikerjakan pada Dries Mertens. berbasickan dia, Reina ialah kiper yang amat diperlukan Napoli, sehingga mereka bisa melakukan saingan menjadi yang paling baik di italia.

Komentar
To Top