Inter Milan Bersiap Buang Beberapa Striker pada Januari 2017

👍 Sepakbola Italia

Inter Milan Bersiap Buang Beberapa Striker pada Januari 2017

inter-milan-bersiap-buang-beberapa-striker-pada-januari-2017

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli mengaku ingin melego beberapa striker pada bursa transfer musim dingin. Beberapa media Italia menyebut, Gabigol dan Stevan Jovetic menjadi dua nama yang mendapat pintu prioritas untuk keluar dari Inter Milan.

Calciomercato.it, Minggu (25/12/2016) mengungkapkan, Stefano Pioli berharap jumlah pemain menjadi lebih ringkas. Pioli ingin Inter Milan hanya memiliki 23-24 pemain. Pioli lebih nyaman melepas penyerang dibanding pemain dari posisi lain.

Keinginan Pioli sesuai komposisi saat ini. Inter Milan memiliki 10 pemain dengan kemampuan dasar sebagai striker, meski sebagian di antara mereka bisa beroperasi via sektor sayap.

Beberapa nama yang aman di antaranya Rodrigo Palacio, Eder dan Mauro Icardi. Sementara beberapa nama lain harus bekerja menunjukkan performa sepanjang Januari 2017, jika tak ingin tersingkir.

Tak heran, Gabigol, Jovetic sampai penyerang muda, Andrea Pinamonti (17 tahun), tak boleh berleha-leha. Andai lengah, bisa saja status mereka akan berganti pada 1 Februari 2017, yakni dijual atau berstatus pinjaman di tim lain.

Khusus Gabigol dan Jovetic, sinyal akan meninggalkan Inter Milan sudah terlihat. Agen Gabigbol, Wagner Ribeiro mengungkapkan, sang klien tak bahagia dengan kebijakan klub, dan bisa saja pergi pada Januari tahun depan.

Jovetic berada pada posisi berbeda. Latar bakal tersingkirkan striker asal Montenegro tersebut bisa terlihat saat Inter Milan bersua Sassuolo, beberapa waktu lalu. Saat itu Jovetic harus keluar lapangan.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengatakan, keputusan Pioli mengeluarkan Jovetic murni karena masalah taktik. “Saya berharap pengurangan pemain, terutama di area penyerang,” tegas Pioli.

Komentar
To Top