Inter Milan Dikabarkan Tengah Dekati Lionel Messi

👍 Sepakbola Italia

Inter Milan Dikabarkan Tengah Dekati Lionel Messi

inter-milan-dikabarkan-tengah-dekati-lionel-messi

Inter Milan dikabarkan mempersiapkan sebuah tawaran fenomenal pada Barcelona untuk mendatangkan Lionel Messi pada musim panas nanti.

Inter saat ini memang berstatus sebagai klub dengan sokongan dana yang melimpah. Hal tersebut tak lepas dari dukungan maksimal yang ditunjukkan oleh owner anyar mereka asal Tiongkok, Suning Sports.

Menurut laporan yang dilansir oleh Mundo Deportivo, demi mengangkat prestasi tim yang terpuruk beberapa musim belakangan ini, Suning pun membuat rencana yang mencengangkan. Mereka disebut bersiap memberikan penawaran pada Barcelona untuk memboyong superstar mereka, Messi, pada musim panas 2017 mendatang.

Pemilik Inter ini dikabarkan ingin memanfaatkan celah yang muncul dari situasi perpanjangan kontrak megabintang asal Argentina tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kontrak pemain 29 tahun tersebut akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Barca pun berusaha untuk memperpanjang durasi kontrak tersebut.

Akan tetapi, Messi belum menyepakati kontrak yang ditawarkan oleh manajemen Blaugrana. Alhasil, ia pun sempat dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou. Salah satu tim yang disebut akan jadi destinasi karirnya selanjutnya adalah Manchester City, tim yang diasuh oleh Josep Guardiola.

Komentar
To Top