Inter Milan Ingin Real Madrid Lepas Pemain Bintangnya

👍 Sepakbola Italia

Inter Milan Ingin Real Madrid Lepas Pemain Bintangnya

inter-milan-ingin-real-madrid-lepas-pemain-bintangnya

indolivescore.com, Sepakbola Italia – inter Milan mempunyai sebuah ide untuk merayu Los Blancos (Real Madrid) untuk melepas James Rodriguez dan Pepe pada Transfer window musim panas 2017.

Inter Milan Ingin Real Madrid Lepas Pemain Bintangnya

inter-milan-ingin-real-madrid-lepas-pemain-bintangnya

yg terlebih dahulu, inter Milan sudah dikaitkan Pepe yang perjanjiannya Los Blancos akan selesai pada Juni mendatang. Perwakilan ke-2 belah pihak sudah saling bertemu untuk mendiskusikan potensi kepindahan sang pemain.

Pepe yang sudah mempunyai usia 34 tahun sudah dibenarkan tak akan mendapat perjanjian anyar dari Los Blancos (Real Madrid). Hal tersebut tercermin dari perannya di skuat El Real yang cuma berstatus Selayak pemain pelapis.

tatkala itu, James Rodriguez sempat di info-kan sudah setuju untuk hijrah ke Manchester United. akan tetapi isu tersebut meredup dan masa depan James kembali tidak menentu.

James yang minim mendapat peluang untuk tampil Los Blancos (Real Madrid) pada musim 2016-17 ingin pergi ke Club yang bisa memberinya jaminan untuk masuk dalam skuat utama.

pada kompetisi paling akhir di Santiago Bernabeu waktu Los Blancos (Real Madrid) lakukan jamuan Sevilla (15/5/2017), James Rodriguez sempat terlihat melakukan salam perpisahan pada suporter Los Blancos. Hal tersebut ialah indikasi kuat kalau James sudah siap pergi dari Santiago Bernabeu.

inter Milan harus Siapkan dana besar untuk membawa James Rodriguez ke Giuseppe Meazza. Masalahnya, Los Blancos (Real Madrid) melontarkan uang sebesar 75 juta euro (Rp 1,12 triliun) pada waktu itu membawa sang pemain dari AS Monaco pada 2014.

Komentar
To Top