Inter Milan Serius Untuk Dapatkan Federico Bernardeschi

👍 Sepakbola Italia

Inter Milan Serius Untuk Dapatkan Federico Bernardeschi

inter-milan-serius-untuk-dapatkan-federico-bernardeschi

indolivescore.com, Sepakbola Italia – inter Milan tunjukkan keseriusan mereka untuk membawa Federico Bernardeschi dari Fiorentina. paling akhir, mereka siap mempromosikan pemain dan uang tunai pada La Viola.

Inter Milan Serius Untuk Dapatkan Federico Bernardeschi

inter-milan-serius-untuk-dapatkan-federico-bernardeschi

inter Milan sudah membuat maju tawaran pada Fiorentina untuk membawa Federico Bernadeschi. Nerazzurri ingin melakukan tebusan sang pemain harga 35 juta euro (Rp 521,12 miliar).

akan tetapi tawaran tersebut ditolak Fiorentina yang mempunyai inginan mahar sebesar 50 juta euro (Rp 744,46 miliar) dari para Club peminat Bernardeschi.

Jumlah tersebut dinilai terlalu berat bagi inter Milan yang sedang Rawan lakukan pelanggaran aturan Financial Fair Play (FFP). Alasan tersebut bikin inter Milan tidak bisa menaikkan tawaran untuk membawa sang pemain.

alternative bagi inter Milan ialah tetap membuat maju tawaran sebesar 35 juta euro, akan tetapi mereka bersedia memberikan satu diantara Gianluca Caprari atau Eder Martins.

pengasuh baru Fiorentina yang ialah eks pengasuh inter Milan, Stefano Pioli, memberi indikasi kalau ia ingin membuat datang Eder ke Artemio Franchi. situasi tersebut bisa memberikan laba untuk inter Milan.

Sejatinya, Federico Bernardeschi ingin hijrah ke Juventus. akan tetapi, Fiorentina tidak mau mendagangkan pemainnya ke musuh bebuyutannya.

layaknya yang sudah diketahui, kota Firenze sempat rusuh pada waktu itu Fiorentina mendagangkan Roberto Baggio ke Juventus pada 1990.

inter Milan mau memberikan jaminan bermain reguler untuk Federico Bernardeschi jika ia mau terima tawaran mereka. situasi tersebut bikin peluang sang pemain untuk lakukan tembusan timnas italia semakin terbuka.

Komentar
To Top