Inter Milan Sudah Incar Angel Di Maria Pada Musim Panas

👍 Sepakbola Italia

Inter Milan Sudah Incar Angel Di Maria Pada Musim Panas

inter-milan-sudah-incar-angel-di-maria-pada-musim-panas

indolivescore.com, Sepakbola Italia – inter Milan siap mempromosikan Ever Banega untuk membujuk Paris Saint-Germain melepas Angel Di Maria pada musim panas 2017.

Inter Milan Sudah Incar Angel Di Maria Pada Musim Panas

inter-milan-sudah-incar-angel-di-maria-pada-musim-panas

pengasuh PSG, Unai Emery, ialah sosok yang tidak asing Ever Banega. Emery dan Banega pernah bekerja di Sevilla dan membawa Club tersebut Menjadi Sang Juara Liga Europa pada musim 2015-16.
sesudah musim itu selesai, Emery mengambil ketetapan hijrah ke PSG dan Banega terima pinangan inter Milan. Baik Banega dan Emery alami musim yang kurang bagus Club barunya masing-masing.
Emery gagal mengantarkan PSG menjadi juara Ligue 1, akan tetapi Banega tidak bisa mengantarkan inter Milan ke kompetisi Eropa pada musim mendatang. Kini ke-2 sosok tersebut mempunyai peluang untuk bereuni pada Transfer window musim panas 2017.
inter Milan mempunyai sebuah ide untuk menawar Angel Di Maria yang bermain di PSG. Pemain yang berasal dari Argentina tersebut dinilai tidak tunjukkan tampilan yang menyenangkan sesudah diboyong dari Manchester United pada 2015.
Puncaknya ialah pada waktu itu Di Maria tidak bisa menginspirasi PSG untuk Menjadi Sang Juara Ligue 1 Prancis pada musim 2016-17. Hal tersebut bikin Emery bersedia membongkar pintu negosiasi jika ada yang punya niat membawa sang pemain.
Untuk memuluskan proses transfer, inter Milan siap membuat masuk nama Banega yang ialah pemain favorit Emery. sekarang ini, PSG memberi harga Di Maria harga 50 juta euro (Rp 746 miliar).
inter Milan mengharapkan PSG dapat menyedikitkan harga tersebut jika mereka membuat masuk Ever Banega Selayak bagian dari transfer.

Komentar
To Top