Inter Pinjamkan Biabiany ke Sparta Praha

👍 Sepakbola Italia

Inter Pinjamkan Biabiany ke Sparta Praha

Inter Pinjamkan Biabiany ke Sparta Praha

indolivescore.com, Sepakbola Italia – tukang serang sayap inter Milan, Jonathan Biabiany, dijual ke Club asal Republik Cheska, Sparta Praha. berbasickan Gianluca Di Marzio, Biabiany langsung terbang ke Praha sekarang ini untuk melakukan tes medis di sana.

Inter Pinjamkan Biabiany ke Sparta Praha

Inter Pinjamkan Biabiany ke Sparta Praha

Dalam kesepatan itu dimaksudkan jika eks pemain Parma ini pindah status pinjaman ditambah opsi penebusan empat juta euro jika Sparta lolos ke Liga Champions. Di negara Eropa Timur tersebut, Biabiany akan dilatih eks pengasuh inter, Andrea Stramaccioni, yang sejak akhir musim lalu sudah menukangi Sparta.

Strama dimaksud lebih menjadi penentu Biabiany ketimbang eks pemain timnas italia, Emanuel Giaccherini. Pemain yang berasal dari Prancis ini terpaksa pergi dari Milano disebabkan tidak mendapat tempat di tim utama. yg terlebih dahulu, Biabiany juga pernah dijual ke Parma dan Sampdoria.

status pemain jebolan inter Primavera ini semakin tidak jelas sesudah inter membuat datang Matias Vecino, dan bikin ia mantap menjadi penentu pergi. Puncak permainan pemain mempunyai usia 29 tahun itu berlangsung waktu ia lakukan belaan Parma. Di mana ia memainkan 137 laga dan membuahkan 20 gol.

Bermain di Liga Ceko menjadi cerita baru bagi Biabiany, sebab yg terlebih dahulu ia belum pernah bermain di luar italia yg terlebih dahulu. paling akhir lakukan belaan tim di luar italia, pemain yang pernah dipinjamkan ke Modena ini menguatkan Club masa kecilnya di Prancis, Blanc Mesnil.

Komentar
To Top