Inter Siapakan Rp 986 Miliar Untuk Boyong Kylian Mbappe

👍 Sepakbola Italia

Inter Siapakan Rp 986 Miliar Untuk Boyong Kylian Mbappe

inter-siapakan-rp-986-miliar-untuk-boyong-kylian-mbappe

indolivescore.com, Sepakbola Italia – inter Milan di info-kan siap membuat maju tawaran senilai 70 juta euro (sekitar Rp 986,191 miliar) untuk pemain fenomenal milik AS Monaco, Kylian Mbappe. seperti itu berbasickan beberapa Sarana italia.

Inter Siapakan Rp 986 Miliar Untuk Boyong Kylian Mbappe

inter-siapakan-rp-986-miliar-untuk-boyong-kylian-mbappe

Tuttsport dan Fox Sport italia yang melakukan laporan kabar itu. Dua Sarana tersebut menyebutkan bahwa Nerazzurri betul-betul kepincut penampilan pemain 18 tahun itu, yang dinilai ideal jika berduet Mauro icardi.

Bahkan, Sarana yang mempunyai basis di Turin itu memberikan klaim inter telah mengadakan kontak barisan direksi Monaco untuk mengawali proses negosiasi.

Memang, Mbappe menjadi pemain muda yang paling menonjol pada musim sekarang ini. Baru mempunyai usia 18 tahun, dia telah menggapai dua caps tim nasional Prancis, serta tampil layaknya pemain senior Monaco yang sudah menggapai perempat final Liga Champions.

pada waktu itu Monaco menang 3-2 atas Borussia Dortmund pada leg pertama perempat final di Signal iduna Park tengah pekan musim sekarang ini, Mbappe ikut serta dalam urusan membuat sesuatu gol. Dia 2 x 1 menjebol gawang tuan Tempat Tinggal, sehingga jumlah semua sudah mengepak 21 gol dan 11 assist dalam 34 kompetisi melakukan saingan musim 2016-2017.

kelihatannya uang tunai tidak menjadi masalah bagi inter, yang sudah dinilaisisi Suning Group dari China. Musim panas lalu, mereka sudah menggelontorkan 40 juta euro (sekitar Rp 564,111 miliar) untuk membeli Joao Mario dari Sporting CP serta Gabriel โ€œGabigolโ€ Barbosa harga 29,5 juta euro (sekitar Rp 416,022 miliar).

Komentar
To Top