Isco Ingin Real Madrid Harus Menang Lawan Malaga

👍 Sepakbola Spanyol

Isco Ingin Real Madrid Harus Menang Lawan Malaga

isco-ingin-real-madrid-harus-menang-lawan-malaga

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Los Blancos (Real Madrid) cuma butuh hasil sama akhir pekan nanti untuk juara La Liga. Walau seperti itu, gelandang Los Blancos isco mengucap dgn tegas, timnya akan tetap memburu keberhasilan menang.

Isco Ingin Real Madrid Harus Menang Lawan Malaga

isco-ingin-real-madrid-harus-menang-lawan-malaga

Madrid menggapai keberhasilan menang 4-1 atas Celta Vigo pada lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Balaidos, Vigo, Rabu (17/5/2017). Tampil menghimpit sejak awal, Madrid sudah membongkar kelebihan di menit ke-10 lewat Sepakan Cristiano Ronaldo.

Di awal babak ke-2, Ronaldo kembali bikin gol untuk menjadikan ganda kelebihan Madrid. Walau Celta sempat menipiskan skor lewat John Guidetti, tapi Madrid kembali menjauh berkat gol-gol Karim Benzema dan Toni Kroos.

keberhasilan menang ini bikin Madrid menempati peringkat pertama 90 poin di klasemen sementera. Mereka unggul tiga angka dari Barcelona di urutan ke-2. Madrid pun lantas mempunyai peluang menggapai titel La Liga musim sekarang ini disebabkan cuma tinggal menjalani satu kompetisi. pada kompetisi kontra Malaga nanti, El Real cuma butuh minimal hasil sama untuk mewujudkan ambisi tersebut.

โ€œKami telah melewati final lagi dan sekarang kami cuma mempunyai satu dorongan paling akhir di La Rosaleda, yang sama sukarnya kompetisi malam ini. Kami amat termotivasi dan walau hasil sama sudah cukup, kami akan pergi ke sana untuk menang layaknya yang senantiasa kami lakukan,โ€ kata isco di situs resmi Club.

โ€œamat mudah untuk membangun pemahaman Cristiano, yang harus Anda lakukan ialah memberinya bola di sekitar kotak penalti dan dia melakukan sisanya. Dia memberi bukti bahwa dia menembaki seluruh amunisinya waktu kami memasuki akhir musim. Sama layaknya anggota skuat yang lain. Pekerjaan hebat yang telah dikerjakan Zinedine Zidane dalam hal Perputaran skuat telah letakkan kami pada peluang menggapai dua gelar,โ€ isco menambah.

Komentar
To Top