Isco Tetap di Real Madrid Ucap Zidane

👍 Sepakbola Spanyol

Isco Tetap di Real Madrid Ucap Zidane

isco-tetap-di-real-madrid-ucap-zidane

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – pengasuh Los Blancos (Real Madrid), Zinedine Zidane, memuji tampilan isco sesudah menjadi pahlawan keberhasilan menang timnya atas Sporting Gijon pada Sabtu (15/4/2017).

Isco Tetap di Real Madrid Ucap Zidane

isco-tetap-di-real-madrid-ucap-zidane

beranjangsana ke Stadion El Molinon, Madrid 2 x 1 ketinggalan terlebih dahulu akibat gol Duje Cop (14′) dan Mikel Vesga (50′). akan tetapi, mereka juga 2 x 1 berhasil mempersamakan kedudukan berkat isco (17′) dan Alvaro Morata (59′).

pada waktu itu laga nampak akan selesai imbang, gol isco pada menit paling akhir kompetisi membenarkan Madrid pulang poin penuh.

โ€œia bermain bagus dan cocok atau sepadan memperolehnya (dua gol). ia bikin kami menang gol ke-2nya. ia ialah seorang pembeda,โ€ tutur Zidane layaknya yang diambil Football Espana.

โ€œAku turut gembira atas penampilannya. ia ialah pemain karakter yang kuat,โ€ tambah dirinya.

isco jumlah semua telah membuat sesuatu 9 gol dan 5 assist dari 26 laga liga musim sekarang ini. akan tetapi, ia di info-kan siap untuk beranjak Madrid pada Transfer window musim panas mendatang disebabkan tak kunjung bermain reguler.

Zidane berterus terang kesusahan untuk bikin seluruh pemain merasa puas, akan tetapi ia mengharapkan pemain mempunyai usia 24 tahun tersebut tak akan pergi.

โ€œApakah Aku tidak adil kepwujudnya? Perihal ini berlangsung pada mereka yang tidak sering bermain disebabkan seluruh pemain kami bisa bermain di Club manapun,โ€ tutur pria asal Prancis itu.

โ€œMadrid ialah Tempat Tinggalnya,โ€ imbuhnya.

Selanjutnya, Los Blancos akan melakukan laga leg ke-2 perempat final Liga Champions melawan Bayern Munich di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (19/4/2017).

Komentar
To Top