Isco Tidak Tertarik Hijrah ke Barcelona

👍 Sepakbola Spanyol

Isco Tidak Tertarik Hijrah ke Barcelona

isco-tidak-tertarik-hijrah-ke-barcelona

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Gelandang Los Blancos (Real Madrid) isco membenarkan dirinya takkan pindah ke Barcelona. ia juga memohon fans Los Blancos untuk tidak panik.

Isco Tidak Tertarik Hijrah ke Barcelona

isco-tidak-tertarik-hijrah-ke-barcelona

isco yg terlebih dahulu memposting photo di account instagramnya yang menerangkan dirinya akan pindah ke Barcelona. Di photo tersebut, isco sedang teman-temannya di meja makan.

Lalu, ada sesuatu plastik kentang Barcelona di meja makan. Fans Madrid pun marah dan menggangap seolah-olah eks pemain Malag itu menerangkan akan pindah ke Camp Nou. sesudah mendapat banyak kritikan, isco lalu mengedit photo itu dan menghapus plastik Barcelona di meja makan.

β€œAku tidak gabung Barcelona, Anda orang menyebalkan!” kata isco di Twitter pribadinya.

β€œini ialah photo untuk menyebutkan bahwa kami akan bikin kalah mereka. Lagipula, aku bahkan belum mencari jalan makanannya!” isco menambah.

isco sendiri tampil cemerlang waktu Madrid bikin kalah Alaves, akhir pekan yang lalu. akan tetapi, perjanjiannya yang bakal selesai pada Juni 2018 bikin beberapa Club mulai mendekati, terhitung Paris Saint-Germain, Juventus dan Barcelona.

yg terlebih dahulu, isco lebih sering menjadi penghuni bangku simpanan disebabkan Zinedine Zidane sudah mematenkan lini tengah pada trisula Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro. tatkala, sektor tukang serang Akup pun menjadi milik Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

waktu salah satu dari para pemain itu harus absen akibat cedera, isco punya peluang unjuk gigi dan ia mampu memberi bukti mutunya.

Komentar
To Top