Isco Yakin Real Madrid Juarai Liga Champions dan La Liga

👍 Sepakbola Spanyol

Isco Yakin Real Madrid Juarai Liga Champions dan La Liga

Isco Yakin Real Madrid Juarai Liga Champions dan La Liga

Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, optimistis timnya dapat mempertahankan gelar juara Liga Champions serta memenangi La Liga Spanyol musim 2016-2017. Menurut Isco, Los Blancos saat ini tengah dalam performa terbaik.

“Kami sedang berada dalam laju yang sangat positif musim ini dan berpeluang meraih target. Kami memiliki skuat yang lengkap untuk memenangi Liga Champions dan La Liga,” tutur Isco kepada Marca.

“Skuat ini telah menghadapi berbagai lawan-lawan hebat dan telah menyadari apa yang kami pertaruhkan. Kami tidak akan kehilangan motivasi untuk memenangi trofi serta membahagiakan para pendukung,” lanjutnya.

Real Madrid masih berpeluang untuk memenangi dua gelar pada musim ini, Liga Champions dan La Liga. Skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut akan menghadapi raksasa Jerman, Bayern Munchen, pada perempat final Liga Champions 2016-2017.

Los Blancos akan bertandang ke Allianz Arena terlebih dahulu pada 12 April, sebelum gantian menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu, 18 April 2017.

Sementara itu pada ajang La Liga, Real Madrid berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 65 poin dari 27 pertandingan, unggul dua angka atas Barcelona di posisi kedua. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berpeluang memperlebar jarak karena mengantongi satu laga.

Komentar
To Top