Italia Hajar Liechtenstein Dengan Skor Telak

Sepakbola Dunia

Italia Hajar Liechtenstein Dengan Skor Telak

italia-hajar-liechtenstein-dengan-skor-telak

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – italia melanjutkan tren tak terkalahkan di kualifikasi Piala Dunia 2018 kelompok G bikin kalah Liechtenstein 5-0 di Stadio Friuli, Minggu (11/6). Hasil ini bikin italia terus menempel Spanyol yang berada di puncak klasemen.

Italia Hajar Liechtenstein Dengan Skor Telak

italia-hajar-liechtenstein-dengan-skor-telak

lakukan jamuan Liechtenstein yang berstatus juru kunci klasemen, italia sesungguhnya tak mengawali laga dominan. Pada awal babak pertama, Liechtenstein mampu memberi perlawanan memproduksi sebanyak peluang yang memberi ancaman gawang Gianluigi Buffon.

akan tetapi, mentalitas italia menjadi pembeda. Laga berjalan 35 menit, Gli Azzurri selanjutnya membongkar skor usai Lorenzo insigne berhasil mengkonversi umpan Leonardo Spinazzola menjadi gol. Gol itu sekalian menjadi cuma satu pembeda hingga jeda.

Pada babak ke-2, italia mulai leluasa lakukan serangan pertahanan Liechtenstein. Pada menit ke-53, Andrea Belotti lolos dari perangkap offside waktu terima sodoran bola insigne. Tanpa kawalan bek lawan, striker Torino itu amat gampang menceploskan bola ke gawang Liechtenstein.

sesudah unggul dua gol, pengasuh italia, Giampiero Ventura, coba mePerputaran pemainnya. Eder dimasukkan mengganti Ciro immobile. Hasilnya, tukang serang inter itu mampu menambah kelebihan tuan Tempat Tinggal sesudah 7 menit masuk lapangan.

italia semakin menjauh sesudah gol ke-4 lahir pada menit ke-83. Lagi-lagi gol diciptakan pemain pengganti, Federico Bernardeschi yang masuk mengganti Antonio Candreva pada waktu laga berjalan satu jam.

Tuah pemain pengganti kembali nampak pada masa injury time. Giliran Manolo Gabbiadini, yang masuk mengganti Belotti pada menit ke-75, berhasil menutup pesta keberhasilan menang italia pada masa injury time. italia menamatkan laga keberhasilan menang 5-0.

perolehan hasil ini, italia tetap berada di posisi ke-2 berkat koleksi 16 poin, cuma kalah selisih gol dari Spanyol yang berada di puncak. Spanyol sendiri menjaga tampuk pimpinan usai menang 2-1 di kandang Macedonia.

Komentar
To Top