Ivan Perisic Akan Segera Dapatkan Kontrak Baru

👍 Sepakbola Italia

Ivan Perisic Akan Segera Dapatkan Kontrak Baru

ivan-perisic-akan-segera-dapatkan-kontrak-baru

indolivescore.com, Sepakbola Italia – inter Milan kelihatannya akan memperpanjang perjanjian ivan Perisic. Jika terwujud maka Manchester United harus terima kenyataan pahir disebabkan pemain internasional Kroasia ini masuk di dalam daftar buruannya.

Ivan Perisic Akan Segera Dapatkan Kontrak Baru

ivan-perisic-akan-segera-dapatkan-kontrak-baru

Dalam beberapa pekan paling akhir, winger mempunyai usia 28 tahun ini dikaitkan Man United. Tetapi tim elite Premier League tersebut belum mencukupi permintaan harga yang didapatkan inter, disebabkan Nerazzurri memang tak ingin mendagangkan murah eks pemain VfL Wolfsburg tersebut.

berbasickan Gazzetta dello Sport edisi Kamis (29/6/2017) pagi, inter sudah memberi tahu pada Man United bahwa harga Perisic 50 juta euro (sekitar Rp 760,009 miliar) cuma hingga pada 1 Juli. sesudah waktu tersebut, Perisic tak akan dijual.

inter membutuhkan dana tambahan 30 juta euro (sekitar Rp 456,027 miliar) pada bulan Juli, untuk mencukupi Financial Fair Play (FFP), sehingga itu menjadi alasan mengapa Man United cuma mempromosikan jumlah tersebut. walaupun seperti itu, inter sudah mendapat tambahan 9 juta euro dari hasil penjualan Ever Banega.

kelihatannya inter tak ingin Perisic menjadi korban untuk mencukupi FFP, disebabkan tetap ada pemain lain yang bisa dijual. disebabkan itu, inter akan menyodorkan perjanjian baru pada Perisic, walaupun perjanjiannya yang sedang berjalan tetap tersisa tiga tahun lagi gaji 3,5 juta euro (sekitar Rp 53,193 miliar) per musim.

Jika mendapat perjanjian baru, maka gaji Perisic juga akan meningkat menjadi 4 juta euro (sekitar Rp 60,778 miliar) plus bonus. Dia pun lebih lama lagi di San Siro, yakni hingga 2022.

Komentar
To Top