Jacksen Tiago Belum Mau Bicarakan Klub

👍 Liga Indonesia

Jacksen Tiago Belum Mau Bicarakan Klub

Jacksen Tiago Belum Mau Bicarakan Klub

www.indolivescore.com – Selepas berpisah dengan klub Indonesia Super League Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago tengah fokus mengawal tim SSB Asad 313 asal Purwakarta. Yang akan berlaga mewakil Indonesia di final dunia kejuaraan Danone Nations Cup 2014, Brasil.

Mantan peramu taktik timnas Indonesia itu pun menikmati karier kepelatihan sepakbola usia dini, karena sebelumnya ia berangkat dari menjadi pelatih tim Asyabab asal Surabaya. Dan juga ia menjabat sebagai direktur teknik yayasan Real Madrid di Sidoarjo.

“Tidak ada kendala melatih anak-anak seperti ini. Mereka malah hiburan hati buat saya, seperti melatih anak-anak sendiri di rumah. Saya menikmatinya karena saya juga berangkat dari menjadi pelatih sepakbola usia muda,” papar pria asli Brasil itu.

“Menjadi bagian dari tim DNC ini sebagai salah satu cara saya berterima kasih kepada Indonesia. Karena di Indonesia saya bukan hanya mengangkat hidup saya, tapi juga keluarga saya. Jad ini semacam giving back untuk Indonesia,” tambah Jacksen, yang sudah 20 tahun hidup di tanah air.

Soal masalahnya bersama Persipura, Jacksen pun mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah meninggalkan tim Mutiara Hitam untuk DNC jika jadwal berbenturan. Dirinya juga mengaku menghormati kontrak dengan Persipura saat menerima pinangan pihak Danone.

Untuk ke depan, Jacksen juga belum mau mengungkapkan akan melatih klub mana. “Saya belum pikirkan hal tersebut. Saya ingin fokus dulu, mungkin setelah ini (DNC).”

Komentar
To Top