Jadwal Bola Selama Puasa Ramadan 2017, Piala Konfederasi Hingga Piala Dunia

👍 Piala Dunia

Jadwal Bola Selama Puasa Ramadan 2017, Piala Konfederasi Hingga Piala Dunia

Piala Konfederasi Hingga Piala Dunia

Bulan Ramadan 2017 bakal dimulai akhir Mei dan berujung akhir Juni. Berarti, kompetisi sepak bola Eropa yang rata-rata menyelesaikan liga mereka pada akhir Mei hingga awal Juni, tidak akan menemani pecinta sepak bola di Indonesia? Ternyata tidak!

Bagi pecinta sepak bola di Indonesia, jangan khawatir kekurangan hiburan kompetisi sepak bola memikat selama Ramadan 2017. Karena ada stasiun televisi berbayar di Indonesia yang menayangkan Piala Konfederasi 2017 dan Piala Dunia U-20 di Korea Selatan.

Seperti diketahui, Piala Konfederasi merupakan ajang pemanasan bagi tuan rumah penyelenggara Piala Dunia. Dan Piala Konfederasi selalu digelar tepat satu tahun sebelum event tersebut dimulai.

Nah kali ini, Rusia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018, juga kedapatan memanaskan mesin tim dan persiapan panitia penyelenggara. Ajang buat bersiap diri itu adalah Piala Konfederasi 2017, dengan Selandia Baru menantang The Red Army (julukan Timnas Rusia) di Stadion Krestovskyi, St. Petersburg, 17 Juni sebagai partai pembuka Grup A.

Selain Rusia dan Selandia Baru (juara Oceania), Grup A dihuni juara Piala Eropa 2016, Portugal, serta jawara CONCACAF, Meksiko. Sementara di Grup B, juara bertahan Piala Dunia, Jerman, akan menghadapi tantangan dari jawara AFC, Australia, Kamerun (kampiun Piala Afrika), dan Chile sebagai juara Copa America.

Orange TV resmi sebagai pemegang hak siar eksklusif untuk TV berbayar FIFA Confederations Cup Russia 2017 dan FIFA U-20 World Cup South Korea 2017. Sangat antusias dengan program mereka di Ramadan tahun ini.

Pasalnya, Piala Konfederasi 2017 jadi gelaran ke-10 turnamen pemanasan Piala Dunia. Tuan rumah Rusia, Portugal, dan Jerman diunggulkan bakal mampu memboyong trofi juara pada tahun ini. Menariknya dari delapan kontestan yang berlaga di Piala Konfederasi 2017 hanya Meksiko yang pernah mengecap gelar juara.

“Orange TV dikenal sebagai jagoannya sepak bola sehingga kami berusaha untuk menyediakan konten bola yang sangat bermutu agar setiap bulan disuguhi oleh pertandingan-pertandingan bermutu,” ujar Greeny Dewayanti, Commercial Director OrangeTV dan CEO Genflix, dalam rilis yang diterima SINDOnews, Jumat (12/5/2017).

“Hal ini dapat meningkatkan jumlah pelanggan juga retention pelanggan Orange TV. Selain itu, untuk para Milenial, pertandingan ini bisa dilihat melalui aplikasi Genflix”, imbuh Greeny.

Komentar
To Top