Jadwal Liga Inggris di TV Akhir Minggu ini 21 dan 22 Januari 2017

👍 Sepakbola Inggris

Jadwal Liga Inggris di TV Akhir Minggu ini 21 dan 22 Januari 2017

Jadwal Liga Inggris di TV Akhir Minggu ini 21 dan 22 Januari 2017

Persaingan Liga Inggris yang semakin seru akhir pekan ini akan memasuki match day ke-22 diantaranya partai Big Match antara Man City yang akan menjamu Totttenham.

Pekan ke-22 akan di buka laga antara Liverpool menjamu juru kunci Swansea.Liverpool memulai kalender 2017 dengan belum pernah meraih kemenangan , setelah kalah dalam babak semi final Piala Liga Southampton, dilanjutkan laga seri di ajang FA Cup atas Plymouth, dalam laga ย North West Derby di akhir pekan menghadapi rival berat Man United berakhir dengan seri 1-1 dimana gol lawan dicetak Ibra di menit akhir. Hasil yang membuat Liverpool gagal mengkude Spurs di posisi runner up dengan poin 45 meski kedua tim sama poinnya dan masih 7 poin dari Chelsea sang pemuncak. Mereka punya pelunga besar menang kala menjamu Swansea yang harus tergusur ke posisi dasar klasemen setelah didebut manajer baru Clement dikalahkan Arsenal 0-4.

 

Laga Sabtu lainnya, Man United akan menjalani laga sulit ย bertandang ke kandang Stoke City.ย  Rekor kemenangan beruntun 9 kali Man United baru dihentikan Liverpool di akhir pekan yang membuat Setan Merah masih di posisi ke-6 , 4 poin di bawah Arsenal sang 4 besar klasemen dan 2 poin di bawah rival sekota Man City. Sedang Stoke setelah tersingkir di FA Cup dari klub kasta kedua Wolves mereka bangkit dengan memukul Sunderland dengan skro telak 3-1. Hasil yang membawa the Potters di posisi ke-9 dengan 27 poin.

 

Laga Minggu di hari akan menyajikan partai Big Match kala Man City menjamu Tottenham. Man City tentu ingin bangkit setelah dibantai Everton ditengah pekan serta balas dendam karena mengalami kekalahan perdana di EPL dari Spurs di putaran pertama. Sementara Spurs dalam kondisi on fire dengan 7 kemenangan beruntun 6 diantaranya di EPL. Hasil yang membawa Spurs di posisi runner up sama poinnya dengan Liverpool tapi unggul selisih gol dan 7 poin dari Chelsea sang pemuncak. Sementara kekalahan akhir pekan, Citizens masih berada di posisi 5 klasemen dengan 40 poin atau beda 12 poin dari Chelsea yang membuat peluang Pep dan anak asuhnya untuk meraih gelar EPL semakin menipis. Kalah lawan Spurs akan semakin menenggelamkan Aguero cs yang akan membuat mereka juga kesusahan berada di finish 4 besar.

Sementara Chelsea yang rekor kemenangan beruntunnya di hentikan Spurs, sudah kembali ke jalur kemenangan di FA Cup dan di ajang EPL kala menghajar juara bertahan Leicester dengan skor 3-0 tanpa topskor Diego Costa yang digosipkan sudah tak akur dengan klub dan ingin cabut ke Tiongkok. The Blues di pekan ini akan menjamu Hull City yang dibawah manajer baru Silva berhasil menang di FA Cup dan debutnya di EPL membantai the Cherries 3-1 yang membawa Tigers keluar dari dasar klasemen dengan 16 poin sama dengan poiinya Palace tepat diatasnya di zona aman degradasi.

Sementara Gunners sang peringkat ke-4 klasemen akan menjamu klub kuda hitam Burnley. Gunners tertinggal 8 poin dari Chelsea akhir pekan menang telak 4-0 atas Swansea sedang Burnley menang tipis atas Soton di akhir pekan yang membawa the Clarets di posisi ke-10 dengan 26 poin.

Everton yang baru menghancurkan Man City punya peluang besar menang kala tandang ke Palace yang juga belum keluar dari krisis meski sudah berganti manajer dimana pasukan Sam pekan lalu kalah telak 3-0 dari West Ham yang membuat poinnya sama dengan penghuni zona degradasi Hull dan 1 poin saja unggul dari juru kunci.

Jadwal lengkap Liga Inggris Minggu ke-22

Sabtu, 21 Januari 2017
19:30 Liverpool FC vs. Swansea City AFC
22:00 AFC Bournemouth vs. Watford FC
22:00 Crystal Palace FC vs. Everton FC
22:00 Middlesbrough FC vs. West Ham United FC
22:00 Stoke City FC vs. Manchester United FC
22:00 West Bromwich Albion FC vs. Sunderland AFC

 

Minggu, 22 Januari 2017
00:30 Manchester City FC vs. Tottenham Hotspur FC
19:00 Southampton FC vs. Leicester City FC
21:15 Arsenal FC vs. Burnley FC
23:30 Chelsea FC vs. Hull City AFC

 

 

Komentar
To Top