James Rodriguez Hanya Akan Dilepas Real Madrid Dapatkan Dani Ceballos

👍 Sepakbola Spanyol

James Rodriguez Hanya Akan Dilepas Real Madrid Dapatkan Dani Ceballos

James Rodriguez Hanya Akan Dilepas Real Madrid Dapatkan Dani Ceballos

Chelsea semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dengan gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez. Tapi, Real Madrid harus lebih dulu mendapatkan bintang Real Betis, Dani Ceballos.

Seperti dilansir AS, Los Blancos belum akan menjual Rodriguez saat ini. Klub ibu kota Spanyol ini menunggu sampai berhasil menggaet Dani Ceballos, baru melepas Rodriguez ke Chelsea.

Bukan hanya Chelsea, Manchester United dan Paris Saint-Germain juga mengincar tanda tangan pemain internasional Kolombia itu. Rodriguez sendiri sudah tidak lagi mendapat tempat di tim utama Real Madrid.

Musim lalu, Rodriguez hanya membuat 22 penampilan bersama Real Madrid di La Liga. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, tidak memasukkan nama Rodriguez dalam rencananya musim depan.

Real Madrid kabarnya membanderol Rodriguez dengan harga 65 juta pound sterling. Nilai itu sama ketika Los Blancos membeli Rodriguez dari AS Monaco pada musim panas 2014.

Dibanding Manchester United, tawaran The Blues untuk pemain berusia 25 tahun itu memang lebih tinggi. The Red Devils hanya siap membayar di kisaran 45 juta pound sterling, sedangkan Chelsea siap merogoh kocek sedalam 55 juta pound sterling.

Komentar
To Top