James Rodriguez Hanya Menunggu Waktu Gabung Manchester United

👍 Sepakbola Spanyol

James Rodriguez Hanya Menunggu Waktu Gabung Manchester United

James Rodriguez Hanya Menunggu Waktu Gabung Manchester United

Pemain tim nasional Kolombia, Carlos Bacca, mengindikasikan gelandang Real Madrid, James Rodriguez, telah mengambil keputusan hengkang dari Santiago Bernabeu.

James Rodriguez berniat hengkang setelah jarang mendapat kesempatan bermain reguler bersama Los Blancos. Ia ditengarai bakal melanjutkan karier dengan Chelsea pada musim depan.

“Dia berjuang mendapatkan tempat utama setiap hari. Tidak mudah membuat keputusan meninggalkan Real Madrid dan pindah ke klub lain,” ujar Carlos Bacca, yang merupakan teman dekat James Rodriguez.

“Dia harus ‘berkepala dingin” saat membuat keputusan, karena dia adalah pemain profesional,” penyerang AC Milan tersebut menambahkan.

Sepanjang musim 2016-2017, James Rodriguez hanya mengemas 22 penampilan di pentas La Liga. Minimnya jatah bertanding mantan pemain AS Monaco tersebut karena Zinedine Zidane lebih memilih memainkan Lucas Vasquez dan Isco Alarcon di barisan tengah Los Blancos.

James Rodriguez masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Tiga musim berseragam Real Madrid, gelandang berusia 25 tahun itu mencetak 36 gol dan 41 assist dari 111 pertandingan di berbagai ajang.

Komentar
To Top