James Rodriguez Sindir Real Madrid di Media Sosial?

👍 Sepakbola Spanyol

James Rodriguez Sindir Real Madrid di Media Sosial?

James Rodriguez Sindir Real Madrid di Media Sosial

James Rodriguez belum lama ini seolah terlihat menyindir Real Madrid di Instagram, usai ia membela tim nasional tengah pekan ini – menyusul dicoretnya dirinya di skuat untuk final Liga Champions.

Pemain berusia 25 tahun benar-benar mengalami penurunan di skuat tim ibu kota, hingga ia bahkan tak layak dianggap duduk di bangku cadangan ketika tim asuhan Zinedine Zidane menang 4-1 di laga bersejarah melawan Juventus di Cardiff.

Ia juga tak memberi respon positif ajakan melakukan selebrasi dari Zidane, usai laga berakhir.

Sejumlah tim Premier League, termasuk Arsenal, Chelsea, dan Manchester United, dikaitkan dengan transfer masif untuk jasanya. Sementara AC Milan disebut terus mengawasi situasi sang gelandang.

James tampak tak terpengaruh dengan semua spekulasi dan bermain 90 menit ketika Kolombia bermain imbang 2-2 melawan Spanyol di lag uji coba semalam.

Tak lama kemudian, sang pemain mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan dirinya mengenakan jersey Los Cafeteros dan menulis pesan: “Betapa menyenangkannya bermain dengan seragam ini.”

James sendiri didatangkan oleh Madrid dari AS Monaco, tak lama usai ia memastikan diri menjadi top skorer Piala Dunia 2014.

Komentar
To Top