James Rodriguez Ternyata Ingin Bermain di Barcelona bukan di Real Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

James Rodriguez Ternyata Ingin Bermain di Barcelona bukan di Real Madrid

indolivescore.com – James Rodriguez ternyata ingin main di Barcelona. Namun mengapa pada akhirnya gelandang internasional Kolombia itu berbaju Real Madrid? Lalu, mungkinkah James suatu saat nanti akan mengikuti jejak Luis Enrique, ‘berkhianat’ dari Madrid ke Barca?

James Rodriguez saat ini sudah menjadi semacam ikon Real Madrid. Dia didatangkan dari AS Monaco dengan harga 80 juta Euro setelah Piala Dunia 2014. James turut memberikan gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub 2014 di musim pertamanya bersama Los Blancos. Seragam nomor 10 miliknya menjadi salah satu jersey terlaris Real Madrid. Namun tidak akan pernah ada yang membayangkan jika, sejatinya James adalah penggemar Barca.

Ada kesaksian dari Juan Carlos Grisales, pelatih fisik Envigado, klub awal James Rodriguez di Kolombia. Menurut Juan Carlos Grisales, “Saya ingat, pernah mengontak James di Argentina. Kala itu saya bertanya, apakah ia ingin bergabung ke tim di Emirat Arab. Ia menjawab, tidak. James ingin bermain di Barcelona, dan hal itu terang benderang.”

James Rodriguez sendiri, sejak bermasalah dengan Rafael Benitez, pelatih pertama Real Madrid musim ini, seperti tidak mendapatkan tempat utama lagi di Los Blancos. Ia sempat dinilai kegemukan. Saat Zinedine Zidane mengambil alih tim, James yang berharap kembali meraih posisi dalam starting XI justru kerap tampil sebagai pemain cadangan.

Jeleknya performa James di musim keduanya bersama Los Blancos, membuat isu dirinya bakal dijual terus meningkat. Bahkan Real Madrid konon sempat menawarkan sang gelandang ke Manchester United. Kini dengan kesaksian Juan Carlos Grisales, apakah James akan dikirim sekalian ke Barcelona, lantas melakukan hal yang sama seperti Luis Enrique?

Komentar
To Top