James Tidak Ingin Bersaing dengan Thomas Mueller

👍 Sepakbola Jerman

James Tidak Ingin Bersaing dengan Thomas Mueller

james-tidak-ingin-bersaing-dengan-thomas-mueller

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Gelandang anyar Bayern Munich, James Rodriguez, melakukan bantahan anggapan yang menyebut dirinya Selayak pengancam posisi Thomas Mueller. berbasickan dia, bukan masalah besar baginya untuk bermain pemain pujaan fans Bayern tersebut.

James Tidak Ingin Bersaing dengan Thomas Mueller

james-tidak-ingin-bersaing-dengan-thomas-mueller

“Thomas ialah pemain yang luar biasa. Dia juga sudah memenangkan segalanya. Aku tak melihat kami Selayak pesaing satu sama lain. Kami ini kawan setim, kolega yang memburu target yang sama. Anda juga sudah lihat bahwa kami bisa bermain juga bagus di lapangan pada pramusim,” terang James layaknya diambil SportBild, Rabu (26/7/2017).

Bagi eks penggawa AS Monaco tersebut, persaingan dalam sesuatu Club besar memang senantiasa berat. bahkan, dia menilai Bayern setara dnegan Los Blancos (Real Madrid). “Kalau tidak bisa dikatakan semakin besar, Bayern sama juga Madrid. pada waktu itu membuat timbangan pergi ke Munich, aku melihat skuat dan kupikir mutu pemain-pemain yang ada setara Madrid,” tambah dia.

Datangnya Pemain yang berasal dari Kolombia itu memang sempat menampakkan kebolehjadian Mueller tergeser ke bangku simpanan. Maklum, pihak Club mengonformasi bahwa top skorer Piala Dunia 2014 itu ialah pemain yang diminta oleh pengasuh Carlo Ancelotti.

Beberapa pihak bahkan menilai karier Mueller di Bayern sudah tamat. akan tetapi, sepanjang pramusim sekarang ini, terbukti justru pemain asli didikan akademi Die Roten itu yang moncer. Dalam laga menjumpai Chelsea, Selasa (25/7/2017), top skorer Piala Dunia 2010 itu bahkan bikin brace yang membawa Die Roten menang 3-2. tatkala itu, James yang turun penuh selama 90 menit justru gagal tunjukkan ketajamannya.

Komentar
To Top