Jamie Vardy Siap Di Pindahkan Posisinya

👍 Berita Bola

Jamie Vardy Siap Di Pindahkan Posisinya

jamie-vardy-siap-di-pindahkan-posisinya

jamie-vardy-siap-di-pindahkan-posisinyaJamie Vardy Siap Di Pindahkan Posisinya

EURO 2016 – Jamie Vardy menyebutkan siap diletakkan di posisi manapun oleh Roy Hodgson waktu lakukan belaan tim nasional inggris pada ajang Euro 2016.

Vardy dikira-kira bakal diletakkan lebih ke belakang untuk melakukan pengambilan alih peran Wayne Rooney dalam menjadi penghubung antara gelandang dan penyuplai bola bagi sang striker utama timnas inggris yakni Harry Kane.

inggris kebolehjadian besar takkan diperkuat oleh Rooney di Prancis, akibat sekarang ini tetap melakukan perawatan akibat cedera lutut, sehingga kemampuan kerja Vardy pun diyakini akan terasa amat vital bagi skuat arahan Roy Hodgson tersebut.

Bahkan Hodgson telah memberikan nomor punggung 10 pada Vardy, yang identik dikenakan oleh Rooney di timnas inggris dan Manchester United.

ini kompetisi besar, dan itu bermakna seluruh orang akan berusaha, ekstra. itu kompetisi mutlak. Saya harus bermain di manapun manajer inginkan. Saya amat gembira bisa bermain di sistem yang telah dia tetapkan untuk suatu kompetisi,” tekad Vardy.

Kami bermain dua tukang serang utama, dan saya digeser ke tengah. Kami menggantinya di akhir pekan, dan saya dibalikkan ke posisi yg terlebih dahulu. Saya siap 110 persen menggerakkan serta apa pun kemauan pengasuh,” jelas Jawara milik Leicester City itu.

Komentar
To Top