Jan Oblak dan Donnarumma Masuk Radar Transfer Chelsea

👍 Sepakbola Inggris

Jan Oblak dan Donnarumma Masuk Radar Transfer Chelsea

jan-oblak-dan-donnarumma-masuk-radar-transfer-chelsea

Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan penjaga gawang pada bursa transfer musim panas tahun depan. Dua kiper yang sudah masuk dalam daftar rencana pembelian Chelsea adalah kiper Atletico Madrid Jan Oblak dan Gianluigi Donnarumma kiper muda AC Milan.

Seperti dikutip dari Daily Express, Chelsea tengah bersiap mencari kiper baru untuk menggantikan Thibaut Courtois. Kiper utama The Blues tersebut mungkin akan hengkang dari Stamford Bridge tahun depan karena menjadi incaran Real Madrid.

Real Madrid yang baru mendapat pengurangan hukuman larangan transfer, bisa mendatangkan Courtois pada musim panas mendatang. Oleh sebab itu, untuk menggantikan Courtois, Antonio Conte menjadikan Oblak sebagai incaran nomor satu.

Chelsea tak akan mendapatkan Oblak dengan harga murah. Pasalnya, pemain asal Slovenia tersebut masih terikat kontrak bersama Atletico Madrid hingga 2021 mendatang.

Selain Oblak, Chelsea menjadikan Donnarumma sebagai opsi lain bersama dengan Yann Sommer kiper milik Borussia Monchengladbach.

Baru-baru ini juga terhembus kabar bahwa Chelsea juga tertarik mengembalikan kiper Manchester City Joe Hart yang saat ini menjalani peminjaman di Torino kembali bermain di Premier League.

Komentar
To Top