Jan Oblak Jadi Buruan Klub Elit di Eropa Nomor Pertama

👍 Sepakbola Spanyol

Jan Oblak Jadi Buruan Klub Elit di Eropa Nomor Pertama

Banyak Klub Sepakbola di Eropa Inginkan Jan Oblak

Paris Saint Germain dikabarkan tengah mengarahkan radar mereka kepada kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. PSG disebut ingin mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang mengecewakan bagi PSG. Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir, mereka gagal mempertahankan gelar Ligue-1 dari rival mereka AS Monaco, sehingga mereka bertekad untuk membenahi susunan tim mereka pada musim panas nanti.

Salah satu sektor yang ingin dibenahi adalah sektor penjaga gawang. Kevin Trapp yang ditunjuk menjadi kiper utama mereka selama beberapa musim terakhir tampil mengecewakan musim ini, sehingga mereka bertekad untuk mencari kiper tangguh baru pada musim panas nanti.

Kubu PSG sudah menemukan kandidat ideal kiper utama mereka musim depan. Mereka dikabarkan ingin meminang kiper Atletico Madrid, Jan Oblak pada musim panas nanti.

Oblak sendiri memang tampil superior di Atletico Madrid selama dua tahun terakhir. Berkat kepiawaiannya, Atletico menjadi salah satu tim yang minim kebobolan di 5 Liga Top Eropa musim ini.

Untuk memuluskan transfer Oblak, kubu Les Parisien disebut siap membayar sebesar 52 Juta Pounds untuk kiper Slovenia tersebut. Namun mereka bukan satu-satunya peminat Oblak, karena raksasa EPL Manchester United juga berminat mendatangkan kiper 24 tahun tersebut pada musim panas nanti.

Komentar
To Top