Jan Oblak Sudah Sangat Nyaman di Atletico Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Jan Oblak Sudah Sangat Nyaman di Atletico Madrid

Jan Oblak of Atletico Madrid
during UEFA Champions League - Quarter-Finals match between Leicester City and Atletico Madrid at King Power Stadium, Leicester,  18 April 2017 (Photo by Kieran Galvin/NurPhoto via Getty Images)

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Kiper Slovenia Jan Oblak berterus terang berterus terang betah di Atletico Madrid. ia tak tertarik pindah ke Club lain, terhitung Manchester United (MU).

Jan Oblak Sudah Sangat Nyaman di Atletico Madrid

“Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu, bahkan satu hari sebelum Transfer window ditutup. Tapi untuk sekarang ini segalanya membidik pada aku terus lanjut di Atletico. Aku gembira di Atletico dan aku yakin akan terus bermain disini musim yang akan datang,” kata Oblak diambil oleh AS.

MU Rawan kehilangan David De Gea yang sedang diincar Los Blancos (Real Madrid). Guna mengantisipasi hal tersebut, Setan Merah punya incaran beberapa kiper. Salah satu nama yang jadi bidikan ialah Oblak. Kiper asal Slovena itu tampil cemerlang sejak gabung Atletico.

akan tetapi seperti itu, Oblak terbukti tak tertarik pindah ke MU. ia berterus terang bahagia di Atletico dan ingin bertahan lama di Club Spanyol tersebut.

Oblak sendiri gabung Atletico pada 2014. awalannya kiper 24 tahun itu cumalah berstatus kiper ke-2 dibelakang Miguel Angel Moya. akan tetapi, pada waktu itu Moya cedera, Oblak langsung merebut posisinya dan tak tergoyahkan.

ia bahkan 2 x 1 jadi pemenang Zamora Trophy, yang ialah apresiasi untuk kiper paling sedikit kebobolan di La Liga. Oblak jadi pemenang apresiasi itu pada 2015/16 dan 2016/17. disamping itu, Oblak juga 2 x 1 masuk tim impian Liga Champions di tahun yang sama.

Oblak tetap terikat perjanjian Atletico hingga 2021. berbasickan Transfermarkt, harga jual Oblak sekarang ini menggapai 40 juta euro.

Komentar
To Top