Janji Juergen Klopp Bawa Tim Terbaik ke Australia

👍 Sepakbola Inggris

Janji Juergen Klopp Bawa Tim Terbaik ke Australia

janji-juergen-klopp-bawa-tim-terbaik-ke-australia

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Setan Merah atau Liverpool, Juergen Klopp, berjanji akan membawa para pemain bintangnya pada waktu itu melakukan laga persahabatan di Australia pada 24 Mei mendatang.

Janji Juergen Klopp Bawa Tim Terbaik ke Australia

janji-juergen-klopp-bawa-tim-terbaik-ke-australia

Dalam rangka perayaan ulang tahun Club yang ke-125, Setan Merah atau Liverpool mengambil ketetapan untuk melakukan pagelaran laga persahabatan melawan Sydney FC di Stadion ANZ.

persoalannya, para pemain Rawan menderita kecapekan disebabkan laga tersebut akan dilaksanakan cuma tiga hari sesudah laga paling akhir Premier League musim 2016-17 melawan Middlesbrough.

disamping itu, Jordan Henderson, Adam Lallana, Nathaniel Clyne, dan Daniel Sturridge juga diyakini akan dipanggil oleh tim nasional inggris untuk menjumpai Skotlandia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 10 Juni.

Klopp menyebutkan bahwa ia ingin membawa para pemain paling baiknya ke Australia, Biarpun tidak bisa berjanji mereka akan dibuat main.

โ€œKami tidak bisa membenarkan, terdapat satu atau dua pemain yang akan melewatkan kunjungan ini, tetapi perihal tersebut bukan disebabkan pemanggilan oleh tim nasional. Kami akan tunjukkan muka yang paling baik dari Club,โ€ tutur Klopp layaknya yang diambil Guardian.

Di Samping para pemain yang tetap aktif, pihak Club telah mengonfirmasi bahwa beberapa legenda, layaknya Steve Gerrard, Jamie Carragher, Daniel Agger, dan Steve McManaman juga akan turut serta.

โ€œBelum ada ketetapan final sekarang ini. yang bisa kami katakan ialah kami ingin membuat tampil hal paling baik. Mereka merasa amat gembira Perihal ini,โ€ tambah dirinya.

Komentar
To Top