Jarang Cetak Gol, Zidane Malah Yakin Benzema Bakal Jadi Mesin Gol Real Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Jarang Cetak Gol, Zidane Malah Yakin Benzema Bakal Jadi Mesin Gol Real Madrid

Real Madrid's forward Karim Benzema (L) celebrates his goal with head coach Zinedine Zidane (R) during the Club World Cup semi-final football match between Mexico's Club America and Spain's Real Madrid at Yokohama International stadium in Yokohama on December 15, 2016. / AFP PHOTO / TOSHIFUMI KITAMURA

Perlahan tapi pasti penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mulai menunjukkan ketajamannya di lini depan Los Blancos –julukan Madrid. Pemain berpaspor Prancis itu menjadi salah satu penyumbang angka di laga Madrid kontra Napoli, beberapa waktu lalu.

Berbekal performa apiknya tersebut pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yakin Benzema akan dapat menjadi mesin gol El Real. Bahkan juru taktik berkepala plontos itu optimistis Benzema bakal mencetak angka di laga selanjutnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Madrid bakal menjamu Espanyol dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 pada Sabtu (18/2/2017) malam WIB. Dengan dukungan fans di Santiago Bernabeu, Zidane berharap Benzema akan kembali tampil gemilang.

“Dia telah menunjukkan penampilan yang lebih baik di sektor belakang dan pergerakannya pun telah lebih baik. Ia terus memperlihatkan penampilan yang baik,” jelas Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (18/2/2017).

“Ia telah bekerja keras dan tampil dengan bertanggung jawab. Dia mencetak angka dan berpeluang melakukannya kembali. Dia mencetak angka, tetapi semuanya tahu betapa bagus dirinya,” tandasnya.

Komentar
To Top