Jeison Murillo Jadi Incaran Zenit St Petersburg

👍 Sepakbola Italia

Jeison Murillo Jadi Incaran Zenit St Petersburg

jeison-murillo-jadi-incaran-zenit-st-petersburg

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Zenit St Petersburg memberikan pembenaran bahwa mereka tertarik merangkul bek inter Milan, Jeison Murillo. Langkah ini diambil tim buatan Roberto Mancini tersebut sesudah mereka gagal merangkul Kostas Manolas.

Jeison Murillo Jadi Incaran Zenit St Petersburg

jeison-murillo-jadi-incaran-zenit-st-petersburg

Manolas sesungguhnya sudah di ambang pintu masuk ke Club raksasa Rusia tersebut, tetapi pemain 26 tahun asal Yunani ini tidak datang waktu tes medis. Kabar yang berkisar, Manolas tidak gembira disebabkan gajinya akan dibayar rubel (mata uang Rusia), bukan euro.

“Kami tertarik pada Medel, tetapi sekarang jalan ini ditutup,” tutur direktur olahraga Zenit, Konstantin Sarsania, pada Sports.ru.

“Bagaimanapun, Aku bisa menyebutkan bahwa Murillo ialah pemain yang Mancini sudah kenal amat baik dan kami tertarik, walaupun dia bukan berada di posis paling atas daftar belanja kami.”

“Tetap saja, bukan rahasia lagi bahwa kami membutuhkan seorang bek tengah.”

Murillo gabung inter dari Granada pada 2015 harga 8 juta euro (sekitar Rp 122,002 miliar). Tetapi mendekati akhir musim lalu, dia mulai kehilangan peluang bermain sehingga jumlah semua Murillo bermain dalam 27 kompetisi Serie A.

Calciomercato.com memberikan klaim Nerazzurri siap mendagangkan Pemain yang berasal dari Kolombia ini. Tetapi rival sekota AC Milan tersebut cuma mau melepasnya dalam kisaran harga 20-25 juta euro.

Komentar
To Top