Barcelona vs Levante – Panggung untuk Neymar

👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona vs Levante – Panggung untuk Neymar

Neymar

barcelona, Neymar, levante, berita bola, judi bola, agen bola,

IndoLiveScore.com BarcelonaBarcelona terancam tak bisa memainkan Lionel Messi di pekan pertama Liga Spanyol. Laga menjamu Levante pun bisa menjadi panggung buat Neymar untuk langsung unjuk kemampuan. Selain Messi mungkin hanya Neymar saja lah yang dapat menjadi pilihan utama dari pelatih Martino saat ini.

Neymar memang sudah beberapa kali dimainkan dalam laga ujicoba pramusim yang dilakoni Barcelona. Tapi jatah dia berada di atas lapangan sangat minim karena lebih sering masuk sebagai pemain pengganti, yang membuat dia dianggap tak punya cukup banyak kesempatan untuk menunjukkan bakat besarnya.

Akhir pekan ini saat roda Liga Spanyol kembali berputar, Neymar bisa punya kesempatan besar untuk menunjukkan apa yang dalam beberapa pekan terakhir terpendam. Laga Barcelona menghadapi Levante akan menjadi debutnya di pertandingan kompetitif bersama The Catalans.

Peluang Neymar untuk benar-benar unjuk kemampuan dalam pertandingan yang akan digelar di Camp Nou, Minggu (18/8/2013) mendatang benar-benar terbuka lebar. Soalnya dia berpeluang besar mengisi posisi Messi. Pemain terbaik dunia asal Argentina itu diragukan bisa main karena tengah cedera otot, Messi juga absen saat Argentina berhadapan dengan Italia di pertandingan persahabatan Kamis (15/8/2013) dinihari tadi.

Neymar disebut tampil biasa saja saat Brasil kalah mengejutkan dari Swiss dinihari tadi. Tapi fans Barca jelas berharap bintang barunya itu akan memenuhi ekspektasi banderolnya yang senilai 57 juta euro dan mengulang performa menawan yang ditunjukkan saat tampil di Piala Konfederasi lalu.

Barcelona selama ini kerap sulit menang jika Messi absen, kedatangan Neymar berpeluang besar mengubah ‘kebiasaan’ tersebut. Apalagi Neymar akan dapat dukungan dari Alexis Sanchez, yang tampil sangat baik di beberapa pertandingan pramusim.

Apakah BARCELONA akan memasukan Neymar ke starting elevennya tahun ini? dengan santainya manager baru Barcelona menjawab ringan, “Kami belum melihat versi terbaik dari tim ini (di pertandingan-pertandingan ujicoba), tapi kami siap untuk memulai La Liga,” sahut pelatih Gerardo Martino, yang juga akan menjalani debut di La Liga.

IndoLivescore.com

neymarneymar-barcelona-neymar-410036091

Komentar

Most Popular

To Top