Jelang Lawan Torino, Juventus Dalam Kondisi Biak

👍 Sepakbola Italia

Jelang Lawan Torino, Juventus Dalam Kondisi Biak

jelang-lawan-torino-juventus-dalam-kondisi-biak

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Juventus akan lakukan jamuan Torino pada lanjutan kompetisi Serie A di Juventus Stadium, Sabtu (6/5). Jelang laga ini, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan dalam situasi puncak.

Jelang Lawan Torino, Juventus Dalam Kondisi Biak

jelang-lawan-torino-juventus-dalam-kondisi-biak

Juventus baru saja menggapai keberhasilan menang mutlak dalam kompetisi leg pertama semifinal Liga Champions menjumpai AS Monaco. disamping itu, Scudetto layaknyanya juga sudah menanti di depan mata.

empat laga tersisa, Juventus sudah unggul 9 poin dari AS Roma yang berada di posisi dua. bermakna , Juventus cuma butuh empat poin lagi untuk membenarkan gelar juara Serie A musim sekarang ini.

Di laga ini, Juventus akan kehilangan dua pemain mudanya, Marko Pjaca dan Daniele Rugani. ke-2nya harus absen disebabkan cedera. Walau butuh keberhasilan menang, Allegri layaknyanya akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci layaknya Alex Sandro, Dani Alves, dan Miralem Pjanic.

Para pemain simpanan layaknya Tomas Rincon, Kwadwo Asamoah, Stephan Lichtsteiner, Mario Lemina, serta Mehdi Benatia akan diberi menit bermain.

Di pihak Torino, pemain yang akan absen cuma Lorenzo De Silvestri saja. seluruh pemain lain akan siap tempur menjumpai tetangga sekalian rival mereka itu.

Torino sendiri sekarang ini berada di peringkat 9 klasemen Serie A. Mereka terpaut enam poin dari Fiorentina yang berada di posisi 8.

Komentar
To Top