Jennifer Lopez Jadikan Cristiano Ronaldo Hadiah Ulang Tahun

Trending Topic

Jennifer Lopez Jadikan Cristiano Ronaldo Hadiah Ulang Tahun

Jennifer Lopez Jadikan Cristiano Ronaldo Hadiah Ulang Tahun

Superstar Hollywood Jennifer Lopez, kabarnya mengundang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menuju sebuah klub malam di Madrid. Ronaldo sengaja diundang untuk bertemu dengan sepupunya yang notabene penggemar berat CR7(Cristiano Ronaldo).

Sepupunya, Tiana Rios, yang bekerja sebagai asisten pribadi Jennifer Lopez tengah merayakan ulang tahun bersama seluruh keluarganya. Oleh sebab itu, Ronaldo sengaja diundang sebagai salah satu kejutan di hari spesial sepupunya tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube, Rios tampak tertawa terbahak-bahak ketika bertemu dengan bintang Portugal tersebut. Mereka tampak menghabisi malam dengan berbincang bersama Ronaldo dan Pepe di sebuah klub malam Madrid.

“Dia (Tiana Rios) menonton setiap pertandingan. Saya tidak bisa menyuruhnya bekerja ketika ia sedang menonton pertandingan Ronaldo. Ini sungguh hal yang sangat gila,” terang Jennifer Lopez, menyadur dari Dailymail, Rabu (11/1/2017).

Mendengar pernyataan tersebut, Ronaldo mengaku sangat senang karena ada penggemar yang sangat mengidolakan dirinya.

“Rios merupakan salah satu penggemar saya. Dia tentunya memiliki selera yang sangat baik,” terang pesepakbola berusia 31 tahun tersebut.

Jennifer Lopez Jadikan Cristiano Ronaldo Hadiah Ulang Tahun1 Jennifer Lopez Jadikan Cristiano Ronaldo Hadiah Ulang Tahun2

Komentar
To Top