Jens Lehmann Punya Misi Khusus di Arsenal

👍 Sepakbola Inggris

Jens Lehmann Punya Misi Khusus di Arsenal

jens-lehmann-punya-misi-khusus-di-arsenal

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – eks kiper Arsenal, Jens Lehmann berterus terang menjadikan posisi manajer Club Selayak target utamanya. ia menjadikan posisi pengasuh Selayak batu loncatan untuk kariernya pada masa mendatang.

Jens Lehmann Punya Misi Khusus di Arsenal

jens-lehmann-punya-misi-khusus-di-arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengajak Jens Lehmann untuk gabung dalam staf pengasuhnya. Pria asal Jerman tersebut dinilai mempunyai potensi untuk menjadi manajer hebat disebabkan prinsipnya Selayak pesepakbola.

Lehmann ialah pemain yang eksentrik pada waktu itu tetap aktif bermain. ia ialah sosok yang kontroversial, akan tetapi mempunyai jiwa keAtasan atau bisa dikatakan bos utamaan yang tinggi.

Alasan itu bikin Wenger menjadikannya Selayak pengasuh tim utama Arsenal beberapa waktu lalu. cerita dan spirit Lehmann dinilai bisa menjadi aspek yang berguna bagi skuat Arsenal.

Lehmann berterus terang antusias dalam melakukan peran barunya. ia pun berhasrat untuk ikuti jejak Wenger untuk menjadi manajer pada masa mendatang.

“Aku membidik bisa menjadi manajer hebat layaknya Wenger. Aku sudah berbicara Wenger, dalam bincang-bincang tersebut, Aku memberi tahu peran serta yang bisa Aku berikan untuk Arsenal.”

“Posisi pengasuh ialah cerita baru yang menarik. Jadi, Aku akan mendengar arahan dari Wenger dan belajar darinya. Aku amat ingin menjadi manajer pada masa mendatang,” tutur Lehmann.

Jens Lehmann ialah bagian dari skuat Arsenal pada waktu itu menggapai gelar Premier League pada musim 2003-04. waktu itu, Arsenal sekalipun tidak meneguk kekalahan dalam satu musim.

Komentar
To Top